SD IT Insan Sejahtera Gunakan Games di MPLS

SERU: Kegiatan Masa Pengenalan Sekolah (MPLS) SD IT Insan Sejahtera berlangsung meriah
SERU: Kegiatan Masa Pengenalan Sekolah (MPLS) SD IT Insan Sejahtera berlangsung meriah.(istimewa)
0 Komentar

KOTA– SD IT Insan Sejahtera Sumedang menerima tiga Rombongan belajar (Rombel) dengan jumlah siswa 28 di tahun ajaran 2023- 2024.

Hal ini disampaikan Humas Yayasan Insan Sejahtera Galih Muhamad Ramdan SPd, kepada Sumeks baru-baru ini.

“Tahapan PPDB di Sekolah Insan Sejahtera tahun ini, membuka sampai empat gelombang yang dimulai pada bulan November,” tuturnya.

Baca Juga:Rekomendasi Drama Korea Romantis Baper-Baper Deh, Emang Boleh Sebucin ItuRekomendari 10 Top Drama Korea 2023 Bikin Lupa Waktu Seru

Di tempet yang sama Ketua pelaksana kegiatan Masa Pengenalan Sekolah (MPLS) SD IT Insan Sejahtera, Riska Lisnawati SPd mengatakan, kegiatan MPLS dibagi dua, jadwal.

“Pertama khusus untuk siswa baru kelas 1 diadakan di hari Sabtu, 15 Juli 2023, dengan materi yang diterapkan menggunakan games,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Riska untuk jadwal kedua yaitu MPLS untuk semua kelas, dengan materi tata tertib, program dan ekstrakulikuler.

Riska berharap, dengan kegiatan MPLS ini diharapkan seluruh siswa dari kelas 1 sampai kelas 6 dapat mengetahui lebih dalam lagi mengenai Tata Tertib sekolah. Sehingga lebih giat melaksanakan kegiatan yang ada di sekolah, termasuk kegiatan ekstrakulikuler.

“Semuanya bisa terlibat aktif mengikuti semua kegiatan yang ada di sekolah ini,” tutup Riska. (ahm).

0 Komentar