Rekomendasi Drama Korea Romantis Baper-Baper Deh, Emang Boleh Sebucin Itu

Rekomendasi Drama Korea Romantis Baper-Baper Deh, Emang Boleh Sebucin Itu
Rekomendasi Drama Korea Romantis Baper-Baper Deh, Emang Boleh Sebucin Itu(primevideo.com/hotstar.com/netflix.com)
0 Komentar

sumedangekpsres – Bagi kalian yang ingin tahu drakor apa aja yang memiliki genre atau banyak scene romantis antar pasangan, kami akan rekomendasikan kepada lo lo pada nih.

Dijamin baper deh kalau lo nonton dengan fokus, tapi jangan lupa harus ada camilan sebelum nonton biar mulut lo ada kegiatan, nah gue pastikan lo akan lupa waktu karena seru sekali.

A Chance Encounter (2023) adalah salah satu drama Korea genre romantis yang menarik dengan menghadirkan alur cerita yang unik.

Baca Juga:Rekomendari 10 Top Drama Korea 2023 Bikin Lupa Waktu SeruGokil Banget! Drama Korea Terbaru 2023 Makin Bikin Kepala Geregetan!

Berbeda dari drama romantis kebanyakan, drama ini menampilkan perjumpaan dua orang yang terjadi secara kebetulan melalui perjalanan waktu dan terjebak di tahun 1987.

Kim Dong-wook akan memerankan seorang presenter berita yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap serangkaian pembunuhan, sementara Jin Ki-joo akan berperan sebagai seorang pekerja kantor biasa yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya.

Kolaborasi dua aktor papan atas ini dijamin akan menambah daya tarik drama ini.

Di sisi lain, A Good Day To Be A Dog (2023) menghadirkan nuansa drama yang menggemaskan dengan latar belakang kisah dari webtoon yang sama karya Lee Hey.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang terkena kutukan dan berubah menjadi anjing setiap kali mencium seorang pria, serta seorang pria yang traumatis terhadap anjing akibat insiden di masa lalu.

Para penonton pasti akan tertarik dengan bagaimana kutukan wanita ini hanya dapat dihilangkan oleh seorang pria yang takut pada anjing.

Park Gyu-young dan Cha Eun-woo sebagai pemeran utama dijamin akan menghadirkan chemistry yang manis dalam drama ini.

Baca Juga:Menyusuri Keindahan Danau Dan Hutan Lindung Di Taman Nasional Gunung Ciremai.Wisata religi dan keagamaan di berbagai tempat ibadah di Sumedang Contohnya Al-Kamil Yang Berada Di Jatigede

Sementara itu, All That We Loved (2023) menawarkan drama remaja dengan tema persahabatan dan percintaan di sebuah sekolah tinggi.

Kisah ini akan menggambarkan persahabatan dekat antara dua sahabat, Go Yoo yang merupakan jenius basket yang menawan, dan Go Joon Hee, siswi terbaik di seluruh sekolah.

Keduanya jatuh cinta pada Han So Yeon, seorang siswi pindahan yang cantik dan pintar namun menyembunyikan sebuah rahasia.

0 Komentar