Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung Sumedang

Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung Sumedang
Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung Sumedang (Andy Sanjaya)
0 Komentar

sumedangekspres – Bersantai sambil basah kuyup di Wisata air terjun Ciputra Wangi Waterfall dan Air Panas di Kaki Gunung Sumedang.

Halo kuy Siap untuk petualangan baru. Kalau soal petualangan, saya punya rekomendasi seru buat siapa saja yang ingin menikmati pesona alam yang luar biasa.

Yuk, kita bahas Air Terjun Ciputra Wang dan Pemandian Air Panas Conggeang yang keren banget untuk dikunjungi di kaki Gunung Sumedang!

Wisata air terjun Ciputra Wangi Waterfall 

Alamat: Ciputrawangi, Curug, Narimbang, Kec. Conggeang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Baca Juga:Segera Tamat! Spoiler King the Land Episode 13, Teka-Teki Ibu Gu Won Terungkap?Nonton Drama Korea King the Land Episode 13 Sub Indo: Sa-rang dan Goo Won Dihadapi Masalah, Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!

Siapa yang tidak ingin bermain air terjun? Jika Anda ingin mencari tempat yang keren sekaligus seru, Air Terjun Ciputra Wang harus masuk dalam daftar destinasi liburan Anda!

Berada di kaki Gunung Sumedang, tempat ini merupakan surga bagi pecinta alam. Untuk mencapai air terjun ini Anda akan melewati jalan yang mempesona dengan pemandangan hijau yang indah.

Pastikan Anda siap secara fisik karena mendaki ke Air Terjun Ciputra Wang sedikit ekstra. Tapi percayalah, semua kerja keras Anda akan terbayar ketika Anda sampai di sana.

Berada di bawah air terjun yang megah, Anda pasti akan merasa terbebas dari segala beban dan masalah.

Gemuruh air jernih dan angin yang mengelilinginya akan menenangkan pikiran dan membuat hati senang. Jangan lupa nikmati momen berhargamu dengan berfoto-foto seru di Instagram mode yang pasti bikin feed kamu makin cantik!

 Pemandian Air Panas Conggeang

Air Panas di Kaki Gunung Sumedang. Kita tahu bahwa berendam di air terjun memang menyenangkan, namun bagaimana jika mencoba sensasi berbeda dengan berendam di pemandian air panas?

Nah, Pemandian Air Panas Conggeang adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan sensasi panas yang akan membuat Anda ketagihan!

Baca Juga:OOTD Jilbab yang Cocok Dengan Baju Blazer Warna Army, Tips Jitu Terlihat Classy!Pilihan Model Jilbab yang Nyaman Untuk Baju Warna Ungu Biar Nggak Keliatan Kaya Janda

Sama seperti Air Terjun Ciputra Wang, dalam perjalanan menuju Pemandian Air Panas Conggeang, Anda harus melakukan perjalanan seru dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Setibanya di sana, Anda akan disambut oleh pemandian air panas yang mengajak seluruh tubuh Anda untuk berendam dan bersantai.

0 Komentar