5 homestay di Sumedang, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga!

5 homestay di Sumedang, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga!
5 homestay di Sumedang, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga! (nativelIndonesia)
0 Komentar

4. Sahid Skyland City Jatinangor

berlokasi di Jl. Raya Jatinangor No. 1 Hegarmanah, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Parkir mobil dan Wi-Fi selalu gratis, sehingga Anda dapat terus terhubung serta datang dan pergi kapan saja. Terletak strategis di Cibiru yang merupakan bagian Bandung, properti ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan opsi restoran menarik.

Jangan pulang dulu sebelum berkunjung ke Trans Studio Bandung yang terkenal. Memiliki peringkat bintang-3, properti berkelas ini menyediakan akses ke kolam renang luar ruangan, pijat dan restoran untuk para tamu di properti.

5. Villa Toga

berlokasi di Kampung Toga, Desa Sukajaya, Sumedang.

Kampung Toga Sumedang merupakan destinasi wisata keluarga yang menarik untuk dikunjungi jika ingin menikmati liburan. Selama liburan di Desa Toga Anda bisa mengagumi pesona alam. Sumedangan, Jawa Barat memang terkenal dengan pesona alamnya yang menakjubkan. Alam yang hijau namun asri akan memanjakan Anda ketika sudah cukup dengan suasana kota dan beban kerja.

Baca Juga:Kebun Apel Sumedang: Pesona Tersembunyi di Balik Lensa KameraKeindahan dan Pesona Sumedang: Potensi Wisata Bendungan sebagai Alternatif Pantai

Wisatawan yang datang dari luar kota bisa menginap di penginapan yang tersedia disekitar lokasi wisata. Terdapat beragam jenis villa dan homestay dengan harga terjangkau yang akan membuat tidur anda semakin berkualitas.

Dengan latar belakang pemandangan alam yang begitu indah, membuat waktu kunjungan anda semakin betah. Anda bisa menikmati suasana sejuk pegunungan saat bangun dipagi hari dengan sinar matahari pagi yang menghangatkan. Itulah 5 homestay di Sumedang, sangartb nyaman untuk liburan bareng keluarga!

(PKL Zahra Andani)

 

0 Komentar