5 homestay di Sumedang, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga!

5 homestay di Sumedang, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga!
5 homestay di Sumedang, Sangat Nyaman Untuk Menginap Bareng Keluarga! (nativelIndonesia)
0 Komentar

sumedangekspres homestay di Sumedang, vila terbagi menjadi dua jenis yaitu vila pribadi dan vila liburan. Kamar utama vila meliputi kebutuhan umum seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang binatu, garasi, kolam renang, dan ruang penyimpanan.

Pada saat yang sama, layanan tambahan ditawarkan melalui pemanfaatan potensi alam sekitar, seperti olahraga air, selancar, atau menyelam.  Villa adalah akomodasi wisata yang sebagian besar terletak di dekat kawasan wisata. Sasaran tamu vila adalah wisatawan yang ingin berlibur, bersenang-senang, mengisi waktu luang dan melupakan rutinitas pekerjaan sehari-hari yang membosankan.

Selain itu, vila ini ditujukan untuk investor luar yang ingin berinvestasi baik untuk disewakan maupun untuk digunakan sendiri.  Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di wilayah Sumedang, Anda ingin mengunjungi tempat wisata sekaligus.

Baca Juga:Kebun Apel Sumedang: Pesona Tersembunyi di Balik Lensa KameraKeindahan dan Pesona Sumedang: Potensi Wisata Bendungan sebagai Alternatif Pantai

Jangan khawatir jika ingin menginap di Sumedang karena cukup banyak hotel dan wisma yang bisa menjadi pilihan Anda.

Berikut 5 hotel dan penginapan bisa menjadi pilihan Anda saat berlibur ke Sumedang;

1. Aminda Hotel

berlokasi di Jl Ir. Soekarno No. 309, Hegarmanah, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

homestay di Sumedang, menginap di Aminda Hotel Jatinangor saat anda sedang berada di Jatinangor adalah sebuah pilihan cerdas. hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. Menginap di Aminda Hotel Jatinangor tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Aminda Hotel Jatinangor merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Aminda Hotel Jatinangor adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

0 Komentar