Nonton Drakor Revenant Episode 11-12 (End) Sub Indo: Identitas Hyangi Sang Hantu Dalam Diri San-young Terungkap

Nonton Drakor Revenant Episode 11-12 (End) Sub Indo: Identitas Hyangi Sang Hantu Dalam Diri San-young Terungkap
Nonton Drakor Revenant Episode 11-12 (kolase sumedangekspres/ foto: tangkapan layar preview episode 11)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea The Devil atau Drakor Revenant menyisakan 2 episode terakhir minggu ini. Berikut info Nonton Drakor Revenant Episode 11-12 (End) Sub Indo.

Memiliki rating yang tinggi, Drama Revennt yang memiliki para pemain yang di ajungi jempol salah satunya artis canti Kim Tae-ri.

Dianggap sukses dalam memerankan perannya dalan drakor Revenant berbaqgai ekspresi dikeluarkan dengan sangat alami menambah drama semakin banyak disukai.

Baca Juga:6 Hantu yang Ada di Drakor Revenant Begini Kenyataan Hantunya dalam Dunia NyataWisata Tersembunyi Cekdam Cimarias Sumedang Menikmati Keindahan dan Keunikan Hutan Pinus dan Lembah di Sumedang

Drama Korea Revenant  ini menceritakan tentang kehidupan Ku San-young  seorang gadis muda yang di dalam tubuhnya terdapat hantu atau roh jahat yang membahayakan.

Drama Horor yang juga diselimuti misteri ini menambah penasaran dalam episode selanjutnya, kisah dari hantu tersebut harus ditemukan untuk memusnahkan roh jahat tersebut.

The Revenant  adalah film thriller misteri supernatural Korea tentang siswa yang dirasuki setan, seorang guru yang melihat setan, dan seorang peneliti yang dilemparkan ke dalam kekacauan oleh keduanya.

Sinospsis The Revenant

San-young adalah seorang pekerja paruh waktu biasa yang mengetahui tentang kematian ayahnya, yang selama ini dia yakini telah meninggal.

Ketika dia bertemu dengan nenek dari pihak ayahnya, dia diberikan sebuah benda terkutuk di mana roh jahat menempel pada dirinya.

Untuk melindunginya dan menahan roh jahat tersebut, Profesor Hae-sang mengajak San-young. Bersama-sama, keduanya belajar tentang roh jahat sambil memenuhi keinginan roh tertentu.

Kkeinginan roh jahat yang terus bertumbuh dengan membunuh manusia perlu di hentikan.

Jadwal tayang Revenant Episode 11-12

Baca Juga:5 Tempat Wisata Belanja Oleh-oleh Sumedang Kerajinan Tangan dan Produk Lokal di SumedangJilbab yang Cocok Dengan Baju Biru Dongker?  Yuk Intip Bikin Tampil Percaya Diri

Serial ini akan tayang mulai 23 Juni 2023 hingga 29 Juli 2023. Episode 11 dari serial ini akan tayang pada 28 Juli dan episode selanjutnya tayang pada 29 Juli. Revenant tayangan setiap jumat dan sabtu pukul 20.00 WIB

Rekap Revenant Episode 10

Sebelumnya pada episode 10, San-young  memberitahu bahwa ayahnya sebelum itu memiliki masalah dalam kesehatan matanya, namun ia tidak memritahu sang ibu bahwa dia sendiri juga mengalami masalah kesahatan yang sama dengan sang Ayah.

Sebelumnya San-Young mengucapkan kalimat yang sama dengan sang ayah yang membuat ibunya mengingat kejadian masa lalu dan akhirnya ketakutan.

0 Komentar