Jilbab yang Cocok Dengan Baju Biru Dongker?  Yuk Intip Bikin Tampil Percaya Diri

Jilbab yang Cocok Dengan Baju Biru Dongker?  Yuk Intip Bikin Tampil Percaya Diri
Jilbab yang Cocok Dengan Baju Biru Dongker?  (Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Jilbab yang cocok dengan baju biru dongker?

Mari santai! 5 rekomendasi warna hijab keren untuk dipadukan dengan kemeja biru tua

Halo adik-adik bergaya! Tidak bisa dipungkiri bahwa mencocokkan warna hijab dengan baju sangat penting untuk membuat tampilan semakin elegan dan mencolok.

Nah kali ini yuk simak rekomendasi warna hijab yang cocok banget dipadukan dengan baju biru tua. Jadi teruslah mencari!

Jilbab yang Cocok Dengan Baju Biru Dongker

1. Jilbab Abu-abu Tua

Baca Juga:Kiat Jitu OOTD! 8 Rekomendasi Warna Jilbab Cerah yang Matchy-Matchy dengan Baju CoklatmuTampil Manis dengan Jilbab Pastel! Rekomendasi Warna Jilbab Cocok Dengan Baju Warna Mustard

Kita mulai dari yang simple dan aman dulu ya sis. Jika kemeja Anda berwarna biru tua, gabungkan dengan syal abu-abu tua.

Warna ini selalu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil gaya tanpa ribet. Perpaduan ini juga cocok untuk berbagai kesempatan, dari formal hingga sehari-hari.

2. Jilbab Mustard

Untuk kamu yang ingin tampil ceria dan berani bereksperimen dengan warna, padukan kemeja navy dengan scarf mustard.

Kombinasi ini akan membuat tampilan Anda lebih berani dan berbeda dari yang lain. Warna mustard bisa menjadi “pop color” yang membuat tampilan Anda semakin “modern”.

3. Hijab Marun

Untuk kamu yang menyukai kemewahan dan keanggunan, hijab maroon yang dipadukan dengan dress biru navy adalah pilihan yang tepat.

Perpaduan warna ini menciptakan kontras yang indah dan elegan. Sangat cocok untuk anda yang ingin tampil beda dan tetap terlihat ramah tamah.

4. Hijab kekinian krem ​​atau putih
Siapa bilang kamu tidak bisa memadukan pakaian biru tua dengan warna cerah? Nah, kamu bisa banget memadukannya dengan hijab modern beige atau putih. Kombinasi ini membuat Anda terlihat segar dan modis.

Baca Juga:Ga Usah Jauh-Jauh Intip Keunikan Kebun Bunga dan Hamparan Bunga di SumedangPesona Kolam Renang Alami di Sumedang, Langsung dari Mata Air Alam Seger nya Nyegerin!

Jadi ini pilihan yang pas banget untuk acara yang casual tapi tetap ingin tampil menarik.

5. Hijab dengan motif bunga atau polkadot

Jadikan penampilanmu lebih ceria dan playful dengan memilih scarf motif bunga atau polkadot dengan kemeja biru navy.

Motif-motif tersebut dapat menambah sentuhan cantik dan feminim pada tampilan Anda. Plus, itu bagus untuk acara-acara yang tidak terlalu formal.

Nah, itulah lima warna hijab populer yang sangat cocok dipadukan dengan baju biru tua. Ingatlah bahwa yang terpenting adalah merasa aman dan nyaman dengan pakaian Anda.

0 Komentar