Ga Usah Jauh-Jauh Intip Keunikan Kebun Bunga dan Hamparan Bunga di Sumedang

Ga Usah Jauh-Jauh Intip Keunikan Kebun Bunga dan Hamparan Bunga di Sumedang
Ga Usah Jauh-Jauh Intip Keunikan Kebun Bunga dan Hamparan Bunga di Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Keunikan kebun bunga dan hamparan bunga di Sumedang.

Kuy simak nih, ada tempat keren banget di Jatinangor Sumedang yang wajib kamu kunjungi.

Ya, namanya Jans Park! Keunikan taman bunga dan hamparan bunga dihadirkan di sini untuk menyejukkan hati dan menyegarkan mata.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak? Lihat artikel santai tentang Jan’s Park ini!

Jans Park, surga bunga di tengah kota

Baca Juga:Pesona Kolam Renang Alami di Sumedang, Langsung dari Mata Air Alam Seger nya Nyegerin!Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung Sumedang

Pernahkah Anda bosan dengan hiruk pikuk kota besar? Kemacetan akan terjadi di mana-mana, ditutupi dengan bangunan beton, bahkan jika saya ingin berenang dan menghilangkan rasa lelah.

Nah, Jans Park adalah jawabannya! Tempat di Jatinangor, Sumedang ini memiliki kekuatan magis yang membuat kita sejenak melupakan rutinitas dan masalah sehari-hari.

Meski namanya Jans Park, jangan anggap tempat itu sebagai taman kota biasa ya. Sebaliknya, Taman Jans ini adalah surga bunga di tengah kota.

Begitu masuk, Anda akan dibuat takjub dengan keindahan bunga-bunga yang bertebaran di sana. Mulai dari mawar, aster, lavender hingga edelweiss, semuanya ada di sini!

Hamparan Bunga di Sumedang Jans Park Jatinangor

Saat memasuki Jans Park, jangan lupa siapkan kamera atau smartphone untuk hunting foto. Bahkan, hamparan bunga di sini menjadi latar belakang yang sangat bagus untuk foto Anda.

Serasa pemotretan ala artis lagi, hey!

Ada satu tempat di sini yang sangat populer, yaitu area bunga matahari. Keren banget lho! Anda dapat mengambil foto sambil memegang bunga matahari.

Anda dijamin mendapatkan foto yang membuat pengikut Instagram Anda iri. Selain itu, ada tempat lain yang nggak sekeren Tulip Square yang warnanya eye-catching banget!

Keunikan tanaman hias di dalam rumah kaca

Baca Juga:Segera Tamat! Spoiler King the Land Episode 13, Teka-Teki Ibu Gu Won Terungkap?Nonton Drama Korea King the Land Episode 13 Sub Indo: Sa-rang dan Goo Won Dihadapi Masalah, Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!

Selain hamparan bunga, Jans Park juga memiliki rumah kaca yang dipenuhi tanaman hias langka. Tak heran jika banyak pengunjung yang penasaran dengan keunikan tumbuhan di sini.

Pasti terasa seperti perjalanan dongeng, duh!

Ada kepuasan tersendiri melihat tumbuhan yang jarang ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Di sini Anda akan menemukan berbagai kaktus eksotis, anggrek langka, dan tanaman hias unik dari seluruh dunia.

0 Komentar