Pesona Kolam Renang Alami di Sumedang, Langsung dari Mata Air Alam Seger nya Nyegerin!

Pesona Kolam Renang Alami di Sumedang, Langsung dari Mata Air Alam Seger nya Nyegerin!
Pesona Kolam Renang Alami di Sumedang, Langsung dari Mata Air Alam Seger nya Nyegerin!
0 Komentar

sumedangekspres – Ayo santai, kali ini kita akan membahas tentang keseruan dan pesona kolam alami Curug Gorobog di Sumedang. Biar lebih seru, duduk santai dan nikmati cerita ini! Pesona Kolam Renang Alami di Sumedang

Curug Gorobog, tempat yang bagus untuk bersantai dan bersenang-senang

Halo teman-teman yang ingin bosan dengan kehidupan sehari-hari! Kami punya rekomendasi tempat sejuk yang bisa menyegarkan hati, yaitu Curug Gorobog, kolam alami di Sumedang.

Ini bukan kolam biasa, lho! Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin bersantai dan bosan, kami ajak teman dan keluarga untuk bersenang-senang di sini!

Baca Juga:Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung SumedangSegera Tamat! Spoiler King the Land Episode 13, Teka-Teki Ibu Gu Won Terungkap?

Bagi Curug Gorobog, seperti menemukan oasis di tengah padang pasir. Karena letaknya yang tersembunyi di tengah alam membuatnya menjadi tawaran alam yang luar biasa.

Betapa tidak, pemandangan alam yang hijau akan memanjakan mata dan hati yang kaget. Udaranya yang sejuk juga membebaskan Anda dari hiruk pikuk kota.

Kolam alami di Curug Gorobog terdiri dari air terjun yang mengalir menuruni bebatuan. Airnya sangat menyegarkan, badan terasa segar kembali! Di sini Anda bisa bersenang-senang berenang.

Jangan khawatir airnya cukup dangkal sehingga aman dan cocok untuk segala usia.

Pesona Kolam Renang Alami di Sumedang

Harga Tiket Masuk Curug Cigorobog

Harga tiket masuk Rp.10.000/orang.

Harga tiket parkir Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 mobil.

Alamat

Alamat:  Citengah, Sumedang Selatan, Sumedang Regency, West Java

Tempat wisata Air Terjun Gorobog sendiri berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Sumedang.

Curug Cigorobogi dapat diakses dengan mobil dan berjarak kurang lebih 30 km dari pusat kota.

Selfie cantik menikmati keindahan alam

Tentu saja, di era semua teknologi, Anda tidak boleh melewatkan selfie cantik. Jadi di Curug Gorobog, pemandangan alam menjadi backdrop selfie yang instagrammable banget.

Baca Juga:Nonton Drama Korea King the Land Episode 13 Sub Indo: Sa-rang dan Goo Won Dihadapi Masalah, Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!OOTD Jilbab yang Cocok Dengan Baju Blazer Warna Army, Tips Jitu Terlihat Classy!

Jadikan momen bersama teman atau keluarga semakin berkesan dengan foto-foto cantik di sini. Datang dan abadikan momen terindah dengan senyum termanismu!

Jangan lupa untuk membawa persiapan

Ketika Anda mengunjungi Curug Gorobog, Anda harus mempersiapkan beberapa hal. Ingatlah untuk membawa pakaian ganti, handuk dan sepatu yang nyaman, serta makanan dan minuman.

0 Komentar