Kalian Panasaran Dengan Keunikan 3 Kebun Strawberry Di Bandung?

Kalian Panasaran Dengan Keunikan 3 Kebun Strawberry Di Bandung?
Kalian Panasaran Dengan Keunikan 3 Kebun Strawberry Di Bandung? (ticmpu)
0 Komentar

sumedangekspres – Keunikan 3 Kebun Strawberry, Anda sedang berlibur di Bandung dan mencari tempat wisata petik strawberry di Bandung? Sekarang di tempat yang tepat.

Kota Bandung sering menjadi tujuan wisata bagi masyarakat umum. Apalagi saat liburan tiba, kota Bandung sangat ramai dikunjungi wisatawan.

Keunikan 3 Kebun Strawberry, secara umum kota Bandung dikenal dengan hawa dinginnya. Beberapa petani cenderung memanfaatkan suhu dingin untuk bercocok tanam, seperti stroberi.

Baca Juga:Menyusuri Keindahan Taman Bunga Anggrek Di Sumedang Kalian Panasaran Dengan Tempat Ini?Drama Korea “Eve” Permainan Kelam Dibalut dengan Balas Dendam dan Keberanian

Dikenal sebagai kota bunga, kota Bandung juga menawarkan berbagai wisata alam yang menarik. Salah satunya adalah petik stroberi dari wisata perkebunan.

Wisata Petik Strawberry Bandung ini dapat dikunjungi bersama keluarga dan dapat menambah pengetahuan anak-anak tentang strawberry.

1. Kebun Strawberry Emte Highland Resort

Ada dua kawasan di Bandung yang terkenal dengan kebun strawberrynya. Salah satunya adalah kebun strawberry di Jl. Ciwidey.

Ada satu restoran di kawasan itu, yang dikenal sebagai tempat wisata. Restoran ini adalah kebun stroberi Emte Highland Resort.

Restoran ini memiliki taman yang luas dan pemandangan yang menyegarkan mata. Restoran juga menawarkan pengalaman memetik stroberi dan dibayar sesuai dengan jumlah stroberi yang dipetik.

Selain restoran, restoran juga menawarkan akomodasi semalam bagi pengunjung.

Tempat ini menjadi favorit karena pengunjung dapat menjangkaunya dengan mudah. Emte Highland Resort Strawberry Gardens dekat dengan jalan raya utama dan selalu menjadi favorit para wisatawan.

2. Kampung Strawberry Bungalow & Restaurant

0 Komentar