Pesona Kolam Renang Alami dan Curug di Sumedang, Air Mata dari Alam Bikin Kulit Sehat dan Nyegerin!

Pesona Kolam Renang Alami dan Curug di Sumedang, Air Mata dari Alam Bikin Kulit Sehat dan Nyegerin!
Pesona Kolam Renang Alami dan Curug di Sumedang, Air Mata dari Alam (Google Pics)
0 Komentar

sumedangekspres – Hai teman – teman, tenang dulu! Kali ini ada tentang tempat indah di Sumedang yang bisa menambah keseruan liburan kalian. Kolam Renang Alami dan Curug di Sumedang.

Apalagi kalian yang suka mandi atau bermain air pasti akan merasa seperti bidadari yang sedang mandi di tempat yang keren banget ini.

Yuk, simak kisah seru Curug Cipongkor, kolam alami yang mempesona di Sumedang. Kolam Renang Alami dan Curug di Sumedang!

Baca Juga:Tatangga! Kumpulan Resep Seblak Ala Rafael Tan Enak Viral di Tiktok: Seblak Coet, Seblak Mie Goreng, Seblak PapedaCewe Kue Merapat! OOTD Outfit Colurfull Hijab Feminim tapi Bergaya

Jauh sebelum ada tempat-tempat eksotis di luar negeri, Indonesia sudah memiliki tempat-tempat keren yang tidak boleh Anda lewatkan.

Salah satunya adalah Curug Cipongkor yang berada di Sumedang, Jawa Barat. Sangat mudah untuk mencapai tempat ini dari Bandung atau Jakarta.

Jadi saat pertama kali tiba di Curug Cipongkor, Anda akan langsung melihat pemandangan alam yang indah.

Gemuruh air terjun seakan mengajak kita untuk segera menceburkan diri ke bawah. Suasana sejuk dan asri benar-benar menyejukkan. Udara segar langsung menghilangkan rasa lelah setelah menempuh perjalanan yang berat.

Curug Cipongkor memang sudah lama menjadi destinasi wisata populer, namun masih banyak orang yang belum menyadari pesona tempat ini.

Tempat ini juga terkenal dengan kolam alami yang sejuk. Bayangkan, warna airnya yang biru kehijauan, sehingga berendam lama-lama akan membuat Anda semakin nyaman.

Yang lebih seru lagi, Curug Cipongkor konon digunakan sebagai tempat pemandian para bidadari.

Baca Juga:Kombinasi Jilbab yang Cocok Dengan Baju Warna Lime, Warna Jilbab yang Bikin Muka Terlihat Segar dan Cerah!Tampil Cantik dengan Kombinasi Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Warna Biru Dongker

Ada yang berani berenang di sini? Siapa tahu dapat bonus ketampanan atau kecantikan bak bidadari hehe!

Berenang di sini juga sangat aman karena ada beberapa area yang dangkal untuk mereka yang tidak bisa berenang.

Jadi, jika Anda tidak bisa berenang, Anda tidak perlu khawatir.

Kecuali pemandangan di sekitar Curug Cipongkor yang tak kalah menarik. Alamnya yang masih hijau mengundang Anda untuk berjalan-jalan atau sekadar bersantai dengan secangkir kopi atau teh hangat.

Bagi yang menyukai tantangan, ada jalur pendakian di sekitar Curug Cipongkor selain berenang.

Mendaki gunung dan menikmati alam yang indah? Sangat mengasyikkan, bukan? Jadi jaga kesehatan fisik dan jangan lupa untuk membawa air minum untuk menghindari dehidrasi.

0 Komentar