Wisata Air Gajah Depa, Sangat Cocok Untuk Liburan Bareng Ayang maupun Keluarga!

Wisata Air Gajah Depa, Sangat Cocok Untuk Liburan Bareng Ayang maupun Keluarga!
Wisata Air Gajah Depa, Sangat Cocok Untuk Liburan Bareng Ayang maupun Keluarga!(travelspromo)
0 Komentar

sumedangekspres Liburan Bareng Ayang, merupakan wisata modern di Sumedang dengan adanya waterpark. Bingung mau menghabiskan akhir pekan di Sumedang, Jawa Barat ke mana? Wisata air di Gajah Depa bisa menjadi liburan yang seru dan menyenangkan.

Nikmati berbagai wahana permainan air di Wisata Aqua Gajah Depa Sumedang bersama keluarga tercinta. Wisata Air Gajah Depa merupakan destinasi wisata air terlengkap dan terbesar di Sumedang yang wajib anda kunjungi saat liburan.

Liburan Bareng Ayang, berenang merupakan kegiatan seru dan menyenangkan, apalagi untuk anak-anak. Mereka paling senang jika kita ajak untuk bermain air, tak perduli panas ataupun hujan.

Baca Juga:Wisata Air Terjun Kembar Curug Cinulang Sumedang!Ambil Langkah Agresif dalam Transisi Energi, PLN Jalin 28 Kerjasama pada EBTKE Conex 2023

Wisata Air Gajah Depa dapat menjadi salah satu pilihan ketika hendak mengajak anak bermain air, apalagi banyak wahana permainan yang dapat dimainkan. Waterpark Sumedang ini memiliki banyak wahana yang bisa Anda nikmati. Seperti luapan ember, seluncuran keluarga, seluncuran spiral, perahu tangan, kapsul air, ember, rol air dan masih banyak lagi.

Refreshing weekend bersama keluarga bisa Anda lakukan dengan mengunjungi Wisata Air Gajah Depa Sumedang. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seminggu gratis di Wisata Aqua Gajah Depa tetapi tidak memiliki pengetahuan pariwisata. Di bawah ini adalah ulasan dan informasi wisata yang bisa Anda jadikan sebagai tujuan liburan di Sumedang Jawa Barat.

Karena harga tiket masuk Wisata Air Gajah Depa sendiri masih terjangkau dengan Rp.30.000/orang (weekday) dan Rp.35.000/orang (Weekend). Untuk biaya tambahan yaitu tiket parkir wisata ketika anda berkunjung menggunakan kendaraan motor Rp.2.000 dan mobil Rp.5.000.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Taman Air Gajah Depa Sumedang, Anda tidak akan kesulitan karena berada di kawasan kota. Alamat lengkap dari waterpark Gajah Depa sendiri adalah Jl. Raya Serang, Galudra, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Jika Anda mengunjungi Wisata Air Gajah Depa dari pusat Kota Sumedang, jaraknya sekitar 6 km. Anda dapat mencapai tempat wisata Gajah Depa Water Park ini dengan menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

0 Komentar