Wisata Kampung Ciherang, Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!

Wisata Kampung Ciherang, Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!
Wisata Kampung Ciherang, Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga! (pinhema)
0 Komentar

sumedangekspres Wisata Kampung Ciherang,  jawa barat kembali menghadirkan destinasi wisata baru, khususnya di Sumedang. Wisata Jawa Barat ini bernama Wisata Desa Ciherang Sumedang. Liburan seru bisa dilakukan dengan mengunjungi wisata alam terbuka seperti hutan alam dan perbukitan.

Wisata Kampung Ciherang memiliki konsep wisata outdoor yang sangat cocok untuk mancanegara dan berkemah. Namun bagi anda yang sekedar penasaran atau mencari spot foto yang bagus bisa mengikuti tour ini dengan harga tiket masuk yang murah.

Kamu bisa mengajak teman maupun keluarga untuk mengunjungi Wisata Kampung Ciherang. Dengan begitu suasana tentu menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Di sana kamu bisa merasakan sensasi alami lingkungan yang jauh dari polusi kendaraan.

Baca Juga:Wisata Air Terjun Curug Cipongkor Cocok Buat Kamu Yang Suka Dengan AlamKeunikan Desa Wisata Rancakalong, Yang banyak Memiliki Tradisi!

Wisata alam Wisata Desa Ciherang sangat cocok sebagai tujuan liburan. Terutama bagi mereka yang membutuhkan tempat yang sejuk untuk bersantai. Tersedia berbagai spot foto keren dan kekinian, jadi berfoto selfie bikin kamu makin happy.

Ada berbagai spot foto yang bisa kamu gunakan untuk selfie, mulai dari rumah pohon hingga sayap kupu-kupu. ke dalam baskom air unik dari sarang burung besar. Selain itu juga tersedia wisata seru seperti flying fox, rafting, panahan, sky bike, boat dan lain-lain.

Dari Tanjungsari menuju Wisata Kampung Ciherang hanya berjarak sekitar 10 km. Rute bisa dimulai dari Bandung melewati Tol Cileunyi, kemudian mengarah ke Jatinagor hingga Tanjungsari. Nah, selanjutnya kamu tinggal menuju ke Desa Cijambu.

Pada hari biasa, tiket masuk untuk orang dewasa sebesar Rp 25.000, sedangkan untuk anak-anak seharga Rp 20.000. Adapun tiket masuk pada waktu liburan untuk orang dewasa naik menjadi Rp 30.000, sedangkan untuk anak-anak menjadi Rp 25.000. Wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Berikut berbagai aktivitas wisata menarik yang bisa dilakukan wisatawan

1. Pemandangan Menyegarkan Mata

Wana Wisata Kampung Ciherang cocok bagi pengunjung yang merindukan kehijauan alam. Sepanjang mata memandang, pengunjung akan dimanjakan dengan barisan pohon-pohon pinus. Suasana yang asri pun mendukung untuk berjalan-jalan santai. Pengunjung bisa mengikuti jalan setapak menuju sungai yang masih sejuk dan bersih.

0 Komentar