Ada Air Terjun Menakjubkan Sampai Hutan Pinus Yang Menyejukan, Berikut Wisata Unik Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Air terjun menakjubkan
Air terjun menakjubkan(wisatapangjugjugan.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Air terjun menakjubkan, kabupaten Sumedang merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata menarik. Panorama alamnya sangat indah, dan cukup lengkap.
Air terjun menakjubkan, Ada air terjun, ada perkebunan teh yang luas dan masih banyak lagi tempat indah lainnya membuat Sumedang menjadi tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi terutama saat akhir pekan.

Wisata Alam Pangjugjugan

Wisata Alam Pangjugjugan adalah wisata yang menawarkan pengalaman berpetualang di alam. Wisata ini terletak di Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Di Wisata Alam Pangjugjugan, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seperti hiking, camping, dan bermain flying fox. Pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam berupa air terjun, sungai, dan hutan pinus.

Eco Park Kampung Karuhun

Baca Juga:Wisata Unik Sumedang Yang Bikin Kamu Penasaran! Ada Danau Vulkanik Yang Sangat TerkenalMenginap di Hotel dengan Harga Terjangkau Kuningan Jawa Barat

Eco Park Kampung Karuhun adalah wisata yang menawarkan pengalaman bersantai di tengah alam yang asri. Wisata ini terletak di Jalan Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Di Eco Park Kampung Karuhun, pengunjung dapat menikmati keindahan alam berupa hutan pinus, perkebunan teh, dan air terjun. Pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti hiking, camping, dan berkuda.

Selain itu, Eco Park Kampung Karuhun juga memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti gazebo, kolam renang, dan area bermain anak-anak.

Agrowisata Kampung Nangorak

Agrowisata Kampung Nangorak adalah wisata yang menawarkan pengalaman bertani dan memetik buah strawberry. Wisata ini terletak di Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Di Agrowisata Kampung Nangorak, pengunjung dapat belajar tentang cara menanam dan merawat tanaman strawberry. Pengunjung juga dapat memetik sendiri buah strawberry yang telah matang.

Selain bertani dan memetik buah strawberry, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di Agrowisata Kampung Nangorak, seperti kolam renang, rumah pohon, dan area bermain anak-anak.

Kebun Teh Margawindu

Kebun Teh Margawindu adalah wisata yang menawarkan pengalaman melihat perkebunan teh yang luas. Wisata ini terletak di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Berikut Seluruh Kabupaten Yang Ada di Jawa BaratMau Nyoba Makan Strawberry Sekalian Hunting? Ternyata Ada Wisata Unik Sumedang Bikin Kamu Ketagihan Berkunjung

Kebun Teh Margawindu adalah salah satu perkebunan teh terbesar di Jawa Barat. Wisatawan dapat menikmati keindahan hamparan tanaman teh yang hijau dan luas. Pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti hiking dan bersepeda di sekitar kebun teh.

0 Komentar