Wisata Unik dan Menyejukan di Sumedang! Bukan Hanya Sudang Ternyata di Sumedang Ada Kebun Teh di Lereng Gunung Yang Akan Memanjakan Mata

Kebun teh di lereng gunung
Kebun teh di lereng gunung(googlemaps/fajar fadilah)
0 Komentar

sumedangekspres– Kebun teh di lereng gunung, untuk kamu yang mau liburan ke Sumedang sambil menikmati suasana yang menyejukan dan buat pikiranmu tenang. Jangan lupa untuk mampir ke kebun teh yang ada di Sumedang, bukan hanya Subang yang memiliki kebun teh luas, ternyata Sumedang juga punya.

Kebun teh di lereng gunung, tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota sumedang tidak mengunjungi wisata perkebunan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Baca Juga:Ada Air Terjun Menakjubkan Sampai Hutan Pinus Yang Menyejukan, Berikut Wisata Unik Sumedang Yang Wajib Kamu KunjungiWisata Unik Sumedang Yang Bikin Kamu Penasaran! Ada Danau Vulkanik Yang Sangat Terkenal

Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat di kota sumedang.

Lokasi
Dimana lokasi Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat ? seperti yang tertulis di atas lokasi Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat terletak di Citengah, Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat saya sarankan anda mencari dengan mengetik Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Obyek Wisata Perkebunan Teh Margawindu di Citengah Sumedang Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah sumedang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

0 Komentar