Ada Taman Bunga Anggrek, Ternyata Banyak Wisata Unik Sumedang Jangan Sampai Terlewatkan

Taman bunga Anggrek
Taman bunga Anggrek(googlemaps/nurul azmi)
0 Komentar

sumedangekspres– Taman bunga Anggrek, Sumedang adalah salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Barat. Terkenal akrab dengan produk makanan tahu yang khas, keindahan tempat wisata di Sumedang telah populer sejak dulu.

Taman bunga Anggrek, ternyata kota Sumedang menawarkan potensi wisata luar biasa mulai dari keindahan alam hingga seni dan budaya juga kental dengan nilai sejarah.

Ada beberapa tempat wisata di Sumedang terbaru dan populer yang menarik dan menjadi rekomendasi di tahun ini. Untuk mengisi akhir pekan atau liburan bareng keluarga dan pastinya cocok buat berwisata teman teman

Baca Juga:Apa Singkatan Tol Cisumdawu? Yuk Intip Pesona Twin Tunnel 427 meter, Terowongan Tol Terpanjang di Indonesia, Lho!Tempat Makan Murah Sumedang Tidak Akan Buat Kantong Jebol, Dekat Exit Tol Cisumdawu

Jatinangor Nasional Flower Park
Jatinangor Flower Park merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di daerah Sumedang. Wisata ini memiliki konsep unik dan modern dengan menawarkan wisata taman bunga dengan koleksi yang beragam dan dilengkapi pola bangunan layaknya istana ala Negeri dongeng.

Banyak spot foto yang kece serta instagramable dan pastinya cocok untuk diabadikan menjadi momen terbaik bersama orang-orang tersayang. Ketika kamu masuk kawasan wisata ini, pengunjung akan dengan mudah melihat bangunan yang menyerupai istana Eropa dan masjid ala Rusia dengan cat warna-warni.

Udara yang ada di sekitar taman wisata ini terasa sejuk khas pegunungan dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan Gunung Manglayang. Selain itu ada wahana seluncuran, karusel, Kora kora , komedi putar, kincir angin, spot foto dan green house aneka bibit tanaman.\

Wisata alam Nabawadatala
Berada di kawasan pegunungan, Kabupaten Sumedang memiliki ragam destinasi yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Nabawadatala di desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan.

Wisata berkonsep alam ini, tengah hit karena berada di ketinggian. Udara yang sejuk dengan panorama pepohonan meneduhkan membuat wisata ini cocok untuk melepas penat.

Aliran jernih dari sungai makin memanjakan mata. Wisata Nabawadatala memang menjadi daya tarik terbaru. Sejumlah orang bahkan menyebut wisata itu sebagai Swissn-ya Sumedang. Layaknya di negara Swiss pemandangan gunung-gunung di dataran tinggi Sumedang itu menjadi daya tarik utama.

0 Komentar