Tempat Makan Murah Sumedang Tidak Akan Buat Kantong Jebol, Dekat Exit Tol Cisumdawu

Tempat makan murah sumedang
Tempat makan murah sumedang(googlemaps/johanjulpadi)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat makan murah sumedang, untuk kamu yang sedang nyari tempat makan di Sumedang, apalagi dekat exit tol Cisumdawu, jangan lupa mampir ke tempat makan yang ada di daerah Sumedang, dijamin bikin kamu ketagihan.

Tempat makan murah sumedang, yang menyajikan menu-menu khas nusantara sunda hingga menu luar negeri. menawarkan rasa yang menggugah selera namun dengan harga yang tidak membikin kantong jebol. bila ingin harga yang sedikit murah kalian bisa mencari rumah kuliner lesehan atau kalian mau icip bakso enak juga ada, khusus anak muda yang mencari lokasi nongkrong sekaligus buat melepas rasa lapar juga tersedia.

 RUMAH MAKAN ALAM SARI
Rumah makan Alam Sari merupakan restoran yang menyediakan berbagai menu kuliner khas sunda yang dapat di nikmati bersama keluarga atau juga teman. untuk harganya cukup terjangkau serta parkirnya cukup luas, toilet serta mushola ada. biasanya di jadikan tempat singgah bagi yang bepergian.

Baca Juga:Waktu Tempuh Melalui Tol Cisumdawu-Kertajati Hanya 50 Menit, Bisa Irit Bahan Bakar dan Waktu?Ke Cisoka Eco Green Park Bareng Ayang, Nikmati Pemandangan dan Panorama di Perbukitan di Sumedang.

Menu yang tersedia di sini beraneka ragam seperti aneka menu masakan nasi, aneka menu sop, soto, aneka masakan ikan, masakan bakso dan masih ada menu lainnya.

Alamat: Jl. Abdurahman No.225, Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam Buka: 07.00 – 21.00

RUMAH MAKAN SAUNG CIBINGBIN 2

Rumah Makan Saung Cibingbin 2 merupakan resto yang menyajikan aneka menu masakan khas sunda, tempatnya cukup nyaman dan asri seperti suasana di pedesaan, jadi sangat cocok banget buat kulineran bersama keluarga atau juga sahabat. menu masakannya cukup beragam. fasilitas tersedia mushola, toilet dan tempat parkir.

Menu yang tersedia di rumah makan saung cibingbin 2 ada menu ikan seperti gurame, ikan mas, ikan Nila dan menu ayam ada ayam bakar/goreng, ayam cobek, ayam penyek, bakakak serta menu sop dan beberapa menu pelengkap.

Alamat: Jl. Kutamaya No.27, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam Buka: 10.00 – 20.00

TAHU CITARASA

Sumedang terkenal dengan tahunya, maka tidak mengherankan bila banyak restoran dengan menu utama tahu.bagi anda yang sedang berkunjung ke sumedang maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Tahu citarasa yang berada di Mayor abdurrahman, icip icip tahu saat masih hangat dengan ditemani lontong dan di cocol sambel.

0 Komentar