Daftar Pemain Drakor My Lovely Liar Drama Romance Comedy Terbaru Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun

Daftar Pemain Drakor My Lovely Liar Drama Romance Comedy Terbaru Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun
Daftar Pemain Drakor My Lovely Liar Drama Romance Comedy (Tangkapan layar? Foto: Soompi)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar baiknya adalah My Lovely Liar segera hadir lho. Daftar Pemain Drakor My Lovely Liar yuk simak siapa aja!

Ini akan disiarkan di tvN, saluran TV Korea yang populer, setiap hari Senin dan Selasa mulai dari 31 Juli 2023.

Setelah dirilis, episode tersebut juga akan mendarat di Netflix sehingga negara lain dapat mengalirkannya.

Baca Juga:Drakor My Lovely Liar Episode 1 Sub Indo: Jadwal Tayang danTempat Nonton, Cek Disini! Drama Korea Rekomen TerbaruWisata Edukasi Sejarah dan Peninggalan Kolonial Benteng Pasir Kolecer dan Benteng Pasir Laja di Kota Sumedang

Serial ini akan memiliki total 16 episode. Setiap episode berdurasi 60 menit dan dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Karena dua episode akan tayang setiap minggu, itu berarti My Adorable Liar akan tayang selama delapan minggu.

Komedi romantis fantasi ini bercerita tentang Mok Sol Hee, seorang wanita muda yang tahu kapan orang berbohong.

Itu bukan kemampuan yang disukainya dan dia bisa menganggapnya sebagai kutukan karena dia hampir tidak bisa mempercayai siapa pun.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pembunuh yang mengaku tidak bersalah tetapi tidak ada yang mempercayainya. Dalam pergantian peristiwa yang menarik, dia cocok dengan kemampuannya.

So-hyun berperan sebagai Mok Sol-hee, seorang wanita yang melepaskan kebahagiaannya setelah menyadari kemampuan supranaturalnya untuk menonton pertandingan orang lain.

Di sisi lain, Min-hyun menjalani kehidupan seorang penulis terkenal yang berubah menjadi tuduhan pembunuhan, yang mengubah namanya untuk menghindari perhatian publik.

Baca Juga:Wisata Unik Sumedang Danau Tersembunyi dan Sumber Mata air yang Menjadi Incaran WisatawanWisata Unik Sumedang Menikmati Sunrise di Puncak Gunung, Yuk Intip 5 daftar Gunung Sumedang yang cocok untuk Melihat Sunrise!

Hwang Min-hyun terakhir terlihat di Live On (2020) dan Alchemy of Souls (2022-2023), dan juga dikenal karena karir K-pop solonya masuk ke Pledis Entertainment.

Sementara itu, Kim So-hyun terakhir kali memerankan peran Yeom Ga-jin/Ratu Yeon dalam drama “River Where the Moon Rises” pada 2021 lalu, dan juga mendapat perhatian cukup besar setelah didapuk sebagai Kim Jo-jo dalam dua film. Love Alarm (2019-2021) ).

My Lovely Liar akan terus tayang di slot waktu Senin-Selasa sebelumnya adalah Delightful Deceitful yang dibintangi oleh Chun Woo-hee dan Kim Dong-wook.

Daftar Pemain Drama My Lovely Liar

1. Kim So Hyun Berperan Menjadi Mok Sol Hee

2. Hwang Min Hyun Berperan Menjadi Kim Do Ha / Kim Seung Joo

3. Seo Ji Hoon Berperan Menjadi Lee Kang Min

0 Komentar