Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan Patroli Dialogis Lokasi Pasar Malam

Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan Patroli Dialogis Lokasi Pasar Malam
Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan Patroli Dialogis Lokasi Pasar Malam (beritatandas.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Patroli Dialogis Lokasi, polsek cibugel polres sumedang polda jabar.

Melakukan giat patroli dialogis di Pasar malam Desa Buanamekar Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Giat patroli yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman bersama Kanit Samapta IPDA Abdul Satar tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar serta memantau penerapan prokes di pasar tersebut.

Patroli Dialogis Lokasi, Kapolsek mengatakan bahwa tujuan patroli Pasar Malam yang dilakukan oleh anggota Polsek Marang Kayu adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik dilokasi pasar maupun lingkungan sekitar serta memberikan kenyamanan dan rasa tentram bagi masyarakat yang beraktifitas di areal pasar .

Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri.

Baca Juga:Staycation Dengan Nuansa Hutan Lindung Sumedang Cocok Untuk Kalian Yang Suka Alam5 ide outfit Goth, Yang Sangat Cocok Untuk Anak Remaja Sekarang!

Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Marang Kayu berdialog dengan para penjual, dan masyarakat titip pesan dan himbauan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.

(PKL / SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar