Wisata Kuliner Terbaru Restoran Jepang di Sumedang, Menu Sushi dan Salmon Mentah Siap Manjakan Lidah!

Wisata Kuliner Terbaru Restoran Jepang di Sumedang, Menu Sushi dan Salmon Mentah Siap Manjakan Lidah!
(Istimewa/Instagram @marskithcen01)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa yang penasaran dengan makanan Jepang? Kini ada Restoran Jepang di Sumedang. Sushi dan ramen yang enak sudah bisa kamu coba di Sumedang dengan harga yang bersahabat.

Berbagai restoran kini telah hadir di Sumedang, banyak yang mengusung tema dari berbagai negara mulai dari makanan Korea hingga Jepang. Nah, kali ini kita akan membahas makanan Jepang yang ada di Sumedang.

Restoran Jepang yang bisa kamu coba di Sumdang. Restoran yang menyediakan berbagai menu ala Jepang seperti sushi, onigiri hingga ramen. Restoran Jepang di Sumedang Mars Kitchen Sumedang namanya.

Baca Juga:Ide Outfit Artsy yang Bisa Kamu Gunakan, Makin Fashionable!Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikopat yang Menghantui Pikiran

Menu yang tersedia cukup beragam, harga sushi sendiri di mulai kisaran Rp. 30.000,- hingga Rp. 50.000,- dengan harga yang cukup tersebut kamu sudah bisa mencoba masakan dari Jepang.

Salah satu yang di rekomendasikan ada Sushi Fresh Salmon atau sushi dengan salmon mentan. Namun jika kamu tidak berani atau tidak suka makanan dan olahan ikan mentah banyak sushi dengan pilihan menu yang di masak, ada sushi yang menggunakan salmon di bakar hingga sushi dengan topping mentai.

Tidak kalah enak salah satu menu yang murah dibandingan menu lainnya ada onihiri, menu Onigiri ini mempunyai khas unik dan lezat.

Untuk minuman sendiri, makanan Jepang memiliki minuman pendamping yang memiliki ciri yaitu tea atau ocha. Minuman ocha tersedia di menu dan bisa menjadi pilihan kamu untuk pesananmu.

Selain sushi yang dapat di rekomendasikan dari restoran Mars Kitchen Sumedang ini adalah Ramen, ramen yang tersedia memiliki porsi yang besar dan enak loh.

Selain menu yang bisa kamu pesan, chili oil disini memiliki rasa yang enak dan bisa menambah nafsu makan kamu.

Untuk lokasinya sangat mudah dicari, kamu hanya perlu pergi ke alamat Mekarjaya, Sumedang Utara, Sumedang Regency, West Java. Tepat di sebelah toko kue orchid sebelum McD Sumedang.

Baca Juga:10 Aplikasi Resmi Nonton Drama Korea Subtitel Indonesia, Nonton Makin Seru Tanpa Iklan!Wisata Unik Sumedang Ada yang Seindah Pulau Pink Beach? Nyantai Sore Di Pesisir Laut di Sumedang ini

Memiliki bangunan yang khas dan juga jika kamu masuk ke dalam ornamennya cukup mengingatkan bahwa kita sedang berkunjung di restoran Jepang.Dengan sentuhan lukisan yang berbau jepang di dalamnya.

0 Komentar