Yummy Bites Tempat Makan di Sumedang yang Kekinian dengan Menu yang Endul dan Harga Murah

Yummy Bites Tempat Makan di Sumedang yang Kekinian dengan Menu yang Endul dan Harga Murah
(Istimewa/Instagram @Yummybites.co)
0 Komentar

sumedangekspres –  Sumedang terkenal dengan makanan tahu Hingga di juluki kota tahu namun tidak hanya tahu Sumedang juga memiliki berbagai makanan khas dan juga makanan lainnya. Yummy Bites Tempat Makan di Sumedang bisa kamu kunjungi.

Jika kamu sedang berkunjung ke sedang dan ingin mencari makanan atau hanya sekedar untuk ngemil tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga kamu.

Atau kamu orang Sumedang yang belum tahu tempat ini kamu juga bisa mengunjungi bareng teman kamu untuk nongkrong maupun sengaja mencoba makanan yang tersedia di sana.

Baca Juga:Destinasi Wisata Air di Sumedang Daftar Kolam Renang atau Water Park di Sumedang 202320 Tempat Wisata di Sumedang Paling Terbaru dan Hits Agustus 2023

Jika kamu sedang mencari camilan di sumedang kamu bisa mampir ke Yummy bites tempat ini menyediakan berbagai menu mulai dari menu di mesam hingga Bento Bento.

Yummy Bites, Serma Muchtar tempat makan yang berada di Sumedang. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu jajanan, ayam & bebek & chinese yang dibanderol dengan harga yang murah.

Daftar Menu Yummy Bites Tempat Makan di Sumedang

Dimsum

Hakau Isi udang  Rp 18.750

Dimsum Mentai S 4 Pcs Dimsum Topping Mentai: Keju Mozzarella+ Rp 3.750 Fire Sauce+ Rp 3.750 Rp 25.000

Siomay Ayam Udang Rp 18.750

Siomay Mozarella Isi daging ayam Rp 18.750

Siomay Ayam Beef Rp 18.750

Siomay Ayam Jamur Rp 18.750

Siomay Kepiting Rp 18.750 dan lain-lain

Menu Ayam
Cireng Isi
Lainnya
Bento Box

Yummy bites Alamat: Jl. Serma Muchtar Gg. Sastra No.4, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Harganya juga sangat bersahabat seperti Dimsum salam yang tersedia di sana harganya dimulai dari kisaran 15000 saja. selain di mesam di sana juga memiliki diset seperti crofle dan sando.

Untuk menyantap menu Dimsum Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 17.500 – Rp 46.250, dan siapkan sekitar Rp 16.250 – Rp 100.000 saja untuk menikmati menu Bent

Menu hampers juga tersedia di sana kamu bisa memesan hemm pers dimsum maupun Bento untuk diberikan kepada orang tua sayang kamu,selain makanan disana juga tersedia order buket.

0 Komentar