20 Tempat Wisata di Sumedang Paling Terbaru dan Hits Agustus 2023

20 Tempat Wisata di Sumedang Paling Terbaru dan Hits Agustus 2023
20 Tempat Wisata di Sumedang Paling Terbaru dan Hits Agustus 2023
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu sedang merencanakan liburan bareng keluarga? atau hanya sekedar liburan melepas penat dan santai di gempuran kesibukan yang kamu alami saat ini? Tempat Wisata di Sumedang Paling Terbaru.

yuk simak 20 Tempat Wisata di Sumedang Paling Terbaru dan Hits 2023 yang bisa kamu jadikan untuk ide liburan kali ini.

Wisata tidak hanya membuat uang mu menipis tapi kebahagian akan tercipta bukan? dengan pergi ke suatu tempat yang membuat kamu merasa lebih baik akan membantu juga pada kesehatan.

Baca Juga:Wisata Kuliner Terbaru Restoran Jepang di Sumedang, Menu Sushi dan Salmon Mentah Siap Manjakan Lidah!Ide Outfit Artsy yang Bisa Kamu Gunakan, Makin Fashionable!

Tidak hanya terkenal dengan tahu dan juga makanan khasnya Sumedang sendiri memiliki banyak tempat wisata. Sumedang menawarkan keindahan alam dan juga tempat aesthetic dan instagramable.

Jika kamu ke Sumedang jangan lupa untuk menyempatkan pergi ke tempat-tempat berikut ini, tidak usah khawatir saat kamu berlibur ke Sumedang banyak juga penginapan yang tersedia di Sumedang.

Banyak tempat wisata yang terus di perbaharui dan menjadi lebih bagus di Sumedang. Wisata Sumedang Terbaru bulan Agustus 2023 kali ini akan di bahas.

Tempat yang Hits dan cozy untuk berlibur di Sumedang. Berikut ini Daftar wisata yang hits dan bisa kamu kunjungi:

1. Toga Hill-Bukit Bintang Sumedang

Alamat: Jl. Kampung Toga KM. 25, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang

Sekarang kampung toga punya wisata yang sudah menjadi wisata dengan fasilitas yang nyaman. Dari Toga Hill kamu juga bisa melihat hamparan bintang di malam hari.

Toga Hill bukit bintang Sumedang ini juga cocok untuk melihat keindahan city light kota Sumedanf. Kamu bisa menikmati keindahan mulai dari pagi hari hingga malam hari.

2. Jan’s Park

Baca Juga:Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikopat yang Menghantui Pikiran10 Aplikasi Resmi Nonton Drama Korea Subtitel Indonesia, Nonton Makin Seru Tanpa Iklan!

Jan’s Park juga menjadi tempat yang bernama lengkap Jatinangor National Flower Park.
Taman indah penuh bunga menjadi pemandangan setiap sudutnya.

Berbagai wahana permainan juga tersedia di sini juga tersedia arena food court serta pusat oleh-oleh

Harga Tiket Masuk: Rp30.000 – Rp40.000. Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIB.

3. Situ Cilembang

Tempat hiden gem atau wisata yang tersembunyi di Sumedang. Airnya berwarna biru ditengah alam yang damai dan sunyi. cocok bagi kamu yang mau healing.

0 Komentar