5 Cerita Horor yang Nyata Secara Singkat! Sini Mampir Kalo Berani!

5 Cerita Horor yang Nyata Secara Singkat
Elisa Lam di Hotel Cecil di Los Angeles/voi.id
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut ini adalah 5 cerita horor nyata singkat:

Cerita 1

Pada tahun 2014, seorang wanita bernama Elisa Lam pergi hilang di Hotel Cecil di Los Angeles. Dia terakhir terlihat di lift hotel, di mana dia terlihat berperilaku tidak biasa.

Dia tampak seperti sedang berbicara dengan seseorang yang tidak ada di sana, dan dia sering menekan semua tombol di lift. Setelah itu, dia tidak pernah terlihat lagi.

Beberapa hari kemudian, tubuh Lam ditemukan di tangki air di atap hotel. Dia tenggelam di dalam tangki, dan rambutnya tersangkut di saluran air. Kematiannya dinyatakan sebagai kecelakaan, tetapi masih ada banyak misteri seputar kasus ini.

Cerita 2

Baca Juga:Cerita Horor di Indo yang Terkenal! Jangan Ngaku Orang Indo Klo Kamu Gak Tau Cerita Horor Ini!Masyaallah Indah Banget! Ternyata Sumedang Punya Wisata Unik Kayak Pulau Samosir

Pada tahun 2009, seorang pria bernama Brian Shaffer menghilang di The Ugly Tuna Saloon di Columbus, Ohio. Dia terakhir terlihat meninggalkan bar bersama dua teman, tetapi dia tidak pernah terlihat lagi.

Pencarian besar-besaran dilakukan untuk menemukan Shaffer, tetapi dia tidak pernah ditemukan. Kasusnya masih belum terpecahkan.

Cerita 3

Pada tahun 2016, seorang wanita bernama Maura Murray menghilang di New Hampshire. Dia sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah ketika dia hilang di lereng gunung.

Pencarian besar-besaran dilakukan untuk menemukan Murray, tetapi dia tidak pernah ditemukan. Kasusnya masih belum terpecahkan.

Cerita 4

Pada tahun 2014, seorang wanita bernama Jennifer Kesse menghilang di Orlando, Florida. Dia sedang dalam perjalanan ke tempat kerja ketika dia hilang.

Pencarian besar-besaran dilakukan untuk menemukan Kesse, tetapi dia tidak pernah ditemukan. Kasusnya masih belum terpecahkan.

Cerita 5

Pada tahun 2014, seorang wanita bernama Jodi Huisentruit menghilang di Mason City, Iowa. Dia sedang dalam perjalanan ke tempat kerja ketika dia hilang.

Baca Juga:Senggol Dong! Sumedang Juga Punya Wisata Sejarah yang Unik Mirip Fort Rotterdam!Sumedang Juga Punya Danau Toba! Buruan Kunjungi Wisata Unik Ini!

Pencarian besar-besaran dilakukan untuk menemukan Huisentruit, tetapi dia tidak pernah ditemukan. Kasusnya masih belum terpecahkan.

Semoga cerita horor singkat ini tidak membuat Anda takut.

0 Komentar