Berikut Ini Daerah Yang Berpotensi Menjadi Tempat Pariwisata di Sumedang, Kumpulan Wisata Sumedang Menjelang 17 Agustusan

Berikut Ini Daerah Yang Berpotensi Menjadi Tempat Pariwisata di Sumedang, Kumpulan Wisata Sumedang Menjelang 17 Agustusan
Berikut Ini Daerah Yang Berpotensi Menjadi Tempat Pariwisata di Sumedang, Kumpulan Wisata Sumedang Menjelang 17 Agustusan (GOOGLE MAPS/Puncak Sokawana)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Berikut Ini Daerah Yang Berpotensi Menjadi Tempat Pariwisata di Sumedang, Kumpulan Wisata Sumedang Menjelang 17 Agustusan.

Sumedang, sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia, menawarkan keindahan alam yang mempesona dan keindahan pegunungan yang menawan.

Dikelilingi pemandangan pegunungan yang indah, kawasan ini menjadi favorit para pelancong yang mencari petualangan di tengah keindahan alam.

Baca Juga:Rekomendasi Cafe Dekat Dengan Wisata Kampung Toga Kabupaten Sumedang, Menikmati Kota Sumedang Dari Atas GunungDestinasi Wisata Sumedang Lebih Bagus Dari Pada Farmhouse Lembang Bandung? Simak Fakta Uniknya Disini!

Dengan banyaknya tempat wisata yang tersembunyi, Sumedang menjadi destinasi yang semakin populer bagi pecinta alam dan petualangan.

Salah satu hal yang menarik dari Sumedang adalah lokasinya yang berada di pegunungan Jawa Barat.

Dengan medan pegunungan dan dikelilingi lembah subur, Sumedang menonjol dengan pemandangan alamnya yang indah dan udara segar yang sejuk.

Citengah merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Wilayah ini memiliki kekayaan alam yang sangat berlimpah dan mengagumkan.

Bahkan saat ini ada banyak tempat wisata yang ada di desa Citengah ini. Mulai dari wisata seperti air terjun atau curug, situ, danau dan wisata keindahan alam kebun teh yang bisa dinikmati keindahannya oleh para pengunjung.

Inilah wisata yang ada di desa Citengah yang terhitung per-2023 :

  1. Curug Gorobog (3XP6+J75, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
  2. Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang (Jl. Pagarbetis, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
  3. Puncak Sokawana (3XCG+5J8, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
  4. SAPATAPAAN (Citengah Cisoka, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
  5. Objek Wisata Alam Nabawadatala (Jalan Pager Betis No.Km. 10, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
  6. Cisoka Eco Green Park (3XCC+R99, Citengah Cisoka, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
  7. CISOKA HILL (3X8G+RG6, Jl. Perkebunan TH cisoka, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
  8. Puncak Cisoka Perkebunan Teh (3X8F+HFH, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311).
0 Komentar