6 Rekomendasi Outfit Casual Chic yang Bisa Memberikan Kesan Wanita Karir yang Sukses

6 Rekomendasi Outfit Casual Chic yang Bisa Memberikan Kesan Wanita Karir yang Sukses
(Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Casual Chic terlihat profesional formal sopan. Fashion dan juga OTD jaman sekarang memang sangat mendominasi di kehidupan seseorang. Khususnya untuk kamu yang ingin tampil dengan lebih percaya diri, ini Rekomendasi Outfit Casual Chic.

Hai Fashionista, Kali ini kita akan membahas tentang salah satu fashion atau OOTD Yang bisa kamu gunakanlah yaitu ke Shell Casual Chic. Ada yang belum tahu tentang Casual Chic?

Nah fashion ini biasanya memiliki kesan yang profesional dan juga formal serta akan meninggalkan kesan yang sopan dan juga elegan lo cocok digunakan untuk bekerja maupun kegiatan formal lainnya, intip Rekomendasi Outfit Casual Chic.

Baca Juga:Ternyata Begini Aslinya Potret Kehidupan Masyarakat Pedesaan di Sumedang Saat Ini!Mengenal Tradisi Adat Upacara Ngalaksa Khas Daerah Sumedang, Menarik dan Penuh Makna!

Jangan salah ya pakaian formal juga bisa terlihat bergaya namun tetap memperlihatkan kesan yang sopan dan elegan.

Casual Chic bisa juga membuat pakaianmu lebih dihormati dan juga dikagumi oleh orang yang akan kamu temukan karena penampilan yang rapi serta sopan akan meninggalkan kesan pada orang yang kamu temui.

Berikut ini beberapa ide atau Rekomendasi Outfit Casual Chic Yang bisa kamu pertimbangkan untuk pergi ke pergi ke acara formal:

1. Penggunaan Blazer

Digunakan untuk acara mau dan juga untuk terlihat profesional. Namun penggunaan blazer juga bisa membuat mu lebih terlihat tua lho makanya jangan salah pilih dan warna dan juga ukuran dan satu lagi jangan salah pilih model.

Penggunaan Blazer bisa dipadupadankan dengan Dalaman seperti ti kemeja yang memiliki tahun lebih gelap atau Punten yang lebih terang kamu juga bisa memadupadankan nya dengan baju berwarna netral seperti hitam dan abu-abu.

Saat ini Blazer juga memiliki model yang beragam mulai dari oversize hingga kalo berbentuk crop top untuk kamu yang terlihat tinggi kamu bisa menggunakan Blazer dengan crop top dan juga masih terlihat sopan dan untuk kamu yang ingin tampil lebih netral namun kamu bisa menggunakan ukuran sedikit lebih besar.

2. Celana Loose Pant

0 Komentar