Cara Mudah Naik Bus Wisata Bandung, Rute Bandros Berdasarkan Warna Bus!

Rute Bandros Berdasarkan Warna Bus
Rute Bandros Berdasarkan Warna Bus(googlemaps/ maha dwija satya)
0 Komentar

sumedangekspres-Rute Bandros Berdasarkan Warna Bus, kota yang dikelilingi oleh pegunungan ini menarik minat banyak wisatawan yang kian hari kian banyak jumlahnya. Selain terkenal sebagai surga kuliner di Indonesia, Kota Bandung pun tersohor sebagai destinasi wisata yang lengkap.

Kamu bisa melakukan beragam aktivitas wisata yang berbeda. Mulai dari mengunjungi tempat-tempat wisata modern, wisata alam, melakukan wisata belanja sampai wisata kota.

Berbicara tentang wisata kota, pemerintah Kota Bandung menyediakan salah satu sarana untuk aktivitas wisata kota yang seru ini. Ya, sarana tersebut adalah Bandung Tour on Bus atau Bandros. Bandros ini bukanlah makanan khas Bandung yang terkenal itu, melainkan sebuah bus penumpang yang membawa penumpang untuk berkeliling Kota Kembang.

Baca Juga:Upaya Pelestarian Warisan Budaya dan Alam Sumedang.5 Tarian Terkenal dari Jawa Barat

Banyak sekali wisatawan yang ingin menaiki bus unik dengan jendela terbuka ini. Namun, tak sedikit dari mereka yang kebingungan tentang cara naiknya. Apakah kamu salah satunya?

Tenang, kami akan membagikan informasi tentang cara naik Bandung Tour on Bus untukmu yang masih bingung bagaimana cara naik Bandros Bandung.

Selain itu, kami juga akan membahas rute berdasarkan shelter dan warna bus, harga tiket dan jam operasional Bandros, beserta informasi menarik lainnya tentang bus wisata yang keren ini. Yuk, simak langsung saja ulasannya di bawah ini!

Bandros adalah bus wisata yang dihadirkan oleh pemerintah Kota Bandung, khususnya untuk para wisatawan yang ingin mengenal Kota Kembang lebih jauh. Bus Bandros sudah beroperasi kurang lebih selama tiga tahun sejak pertama kali diluncurkan di tanggal 18 Februari 2018 silam.

Bus wisata ini melayani para wisatawan yang ingin berkeliling Kota Kembang sembari mengetahui kisah dan sejarah tentang beberapa lokasi di Kota Bandung.

Dulunya bus Bandros merupakan bus bertingkat dua. Namun demi keamanan penumpang, kini bus unik dengan warna-warna yang berbeda ini hanya memiliki satu lantai saja.

Bus Bandros masih tetap beroperasi hingga sekarang. Menariknya, penumpang Bandros tak hanya turis dari luar Kota Bandung atau pun Jawa Barat saja, melainkan juga warga Kota Bandung sendiri.

0 Komentar