LIBURAN TIBA! Yuk ke Bandung untuk Berwisata Bareng Keluarga

Berwisata bareng keluarga
Berwisata bareng keluarga (googlemaps/agus saktiyono)
0 Komentar

sumedangekspres– Berwisata bareng keluarga , kota Bandung menawarkan pesona wisata yang beragam, mulai dari destinasi wisata berbasis alam, budaya, kuliner, hingga belanja. Selain sangat lengkap, Bandung juga punya banyak wisata yang ramah keluarga. kamu sedang mencari destinasi liburan keluarga yang menyenangkan dan mengesankan, Bandung punya banyak rekomendasi wisata terbaiknya. Terlebih lagi, ada beberapa destinasi yang lokasinya saling berdekatan

Berwisata bareng keluarga , kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berpindah dari satu spot wisata ke wisata lainnya. Nah, 10 destinasi wisata di bawah ini bisa banget nih jadi tujuan liburan keluargamu selanjutnya!

1 | Museum Konferensi Asia-Afrika’

Selain Gedung Sate, ada satu lagi ikon Kota Bandung yang tak kalah populer, yakni Museum Konferensi Asia Afrika, atau lebih dikenal sebagai Museum KAA. Museum yang usianya sudah mencapai 40 tahun ini menjadi saksi peristiwa penting dalam sejarah dunia, terutama sejarah persatuan bangsa-bangsa Asia-Afrika. Tak hanya berkeliling museum KAA, pengunjung juga akan mendengarkan sejarah Konferensi Asia Afrika melalui tayangan video dokumenter yang diputar di ruang audiovisual. Di sekitar museum juga ada banyak sekali spot untuk berfoto, salah satunya adalah Gedung Merdeka, tempat delegasi-delegasi dari seluruh negara di Asia dan Afrika berkumpul dulu. Satu lagi, Museum KAA juga sangat dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung lho, jadi selepas dari sini, Sobat Pesona bisa mengunjungi tempat yang lagi hits tersebut, ya!

2 | Paris Van Java Mall

Baca Juga:Jangan Terlewat Ada Wisata Tersembunyi Sumedang! Rasakan Sensasi Pengalaman Perjalanan MenarikUnik dan Legend, Ternyata Inilah Potensi Produk Kerajinan Tangan Lokal Sumedang

Destinasi belanja yang sangat populer adalah Paris Van Java Mall (PVJ). Selain berbagai gerai dari merek ternama, konsep bangunan Paris Van Java Mall juga menjadi magnet lainnya. Berbeda dari mal kebanyakan, PVJ mengusung konsep Eropa dengan nuansa open air, sehingga saat berada di sini, Sobat Pesona akan merasa betah dan nyaman.

Selain menjadi pusat perbelanjaan, PVJ juga memiliki fasilitas menarik lainnya, di antaranya adalah skyfield, gardenice, dan KidZoo. Skyfield adalah taman buatan yang dipenuhi dengan berbagai jenis tanaman dan bunga, serta berbagai jenis kupu-kupu. Sedangkan, gardenice adalah tempat ice skating. Satu lagi, Sobat Pesona juga bisa ke rooftop mall untuk melihat kebun binatang mini KidZoo, yang dirancang sebagai wisata edukasi untuk anak. Ada aneka jenis satwa, seperti marmut, kelinci, domba, kambing, sapi, landak, dan masih banyak lagi. Bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan ya, Paris Van Java memang destinasi liburan keluarga paket lengkap.

0 Komentar