Inspirasi Outfit Boho-chic Ala Jihyo Twice, Tampil Kece Dengan Style Bohemian!

Inspirasi Outfit Boho-chic Ala Jihyo Twice, Tampil Kece Dengan Style Bohemian!
(Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu mungkin tahu girl grup Korea yang sangat terkenal, Twice? Nah, selain vokal merdu dan dance mereka yang memukau, kita juga bisa mengambil inspirasi dari gaya berpakaian boho-chic mereka di sini! Yuk intip Outfit Boho-chic Ala Jihyo Twice.

Pada promosi laginya yang berjudul more and more Twice tampil memukau dengan konsep dengan bajunya yang hampir menyerupai outfit Boho-chic.

Boho-Chic juga menjadi Fashion yang memunculkan baju dengan suasana Vintage. wah menggunakan baju ini dengan potongan dress juga motif yang begitu abstrak dan juga cantik dipakainya.

Baca Juga:Rekomdasi Outfit 50s-inspired, Tren Fashion 50-an Ini Kembali dan Siap Menyerbu Lemari AndaKegiatan Komunitas Pecinta Alam di Sumedang, Mencintai Alam dengan Menjaga Lingkungannya

Menampilkan gaya yang keren dan juga kasual Outfit ini bisa menjadi inspirasi kamu memadu memadankan OOTD dengan tema Boho-Chic

Dengan gaya yang kasual namun tetap keren, Outfit Boho-chic Ala Jihyo Twice bisa membuat kita tampil beda dan percaya diri. Sekarang, lihat ide-ide keren di bawah ini!

1. Gaun Bohemian yang Manis

Ingin tampil feminim tapi tetap nyaman? Coba padukan gaun bohemian dengan aksen bordir atau motif bunga yang lembut.

Terinspirasi dari Sana, Momo atau Tzuyu kerap tampil dengan dress yang lucu dan elegan. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti kalung panjang atau gelang tali untuk tampilan bohemian yang spesial.

2. Atasan off-shoulder dan rok melebar

Nah, jika ingin tampil lebih liberal seperti Dahyun atau Chaeyoung, outfit yang terdiri dari atasan off-the-shoulder dan rok melebar bisa menjadi pilihan yang tepat.

Padukan warna tanah atau pastel yang sempurna untuk musim hangat. Jangan lupa tambahkan topi bertepi lebar atau kacamata oversized untuk tampilan yang lebih bohemian!

3. Jaket denim dengan rok Bohemian

Gaya Jeongyeon, Nayeon atau Jihyo di sini keren banget! Coba pasangkan jaket denim oversized dengan rok bohemian panjang.

Baca Juga:Yuk Intip Potret Budaya dan Adat Istiadat Pernikahan Sumedang, Ternyata Tidak Sesimple Itu Loh Nikah Adat Sunda!Outfit Avant-garde Gaya Unik, Nyeleneh, dan Bikin Jadi Pusat Perhatin, Berani Coba?

Anda bisa memilih dress dengan detail lace atau pompom untuk tampilan etnik. Pakaian ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di mana saja!

4. Baju Crop top dengan legging

0 Komentar