Apakah Benar Kelemahan Ilmu Kebal Jika Pemiliknya Berzina Apakah Ilmu Batara Karang Juga Begini?

Apakah Benar Kelemahan Ilmu Kebal Jika Pemiliknya Berzina Apakah Ilmu Batara Karang Juga Begini?
Apakah Benar Kelemahan Ilmu Kebal Jika Pemiliknya Berzina Apakah Ilmu Batara Karang Juga Begini?(shopee.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah Ilmu Batara Karang, tidak ada kesempurnaan di dunia ini, kesempurnaan hanya milik Tuhan. Ungkapan ini sangat cocok untuk menggambarkan bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan, itu adalah ilmu kekebalan sehingga tidak ada yang namanya kekebalan sempurna di dunia ini.

Semuanya memiliki titik lemah. Menurut Guru Besar Pedepokan Inti Semesta Pangeran Sukma Jati, jika sistem kekebalan tubuh terbagi menjadi dua yaitu; hitam dan putih yang tidak bisa ditembus. Lantas apa kelemahan dari masing-masing ilmu imunologi tersebut, masing-masing ilmu memiliki kelemahannya masing-masing.

Dengan kata lain, sisi negatifnya adalah jika kita memiliki kekebalan Kaukasia, kita tidak selalu bisa menjaga diri sendiri. Misalnya ya, dari waktu ke waktu orang durhaka, lalu yang lemah kehilangan ilmunya. Bahkan ilmu hitam, ketika dia melanggar pantangan, pengetahuannya akan memudar.

Baca Juga:Sedikit Pembahasan Mengenai Asal Usul Jenglot Batara KarangApakah Benar Pamor Keris Bisa Tulak Bala? Yu kepoin Beragam Pamor Keris jawa

Kekebalan itu sendiri bersifat permanen dan hanya akan hilang jika pantangan itu dilanggar. Biasanya jika menggunakan daun kelor atau bambu emas, kekebalannya adalah jenis cangkok. Oleh karena itu, ilmu kekebalan transplantasi dapat dianggap sebagai ilmu kekebalan langsung yang telah dilakukan olehnya.

Juga, pengguna yang kebal tidak hanya menggunakan tubuh mereka untuk dukungan. Ada juga orang yang menggunakan jimat untuk mengimunisasi dirinya sendiri. Hanya saja, pengguna jimat ini memiliki kemampuan untuk kehilangan kekebalan akibat kecanduan benda.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar