Batara karang Inilah Boneka Mistis Untuk Kesaktian!

Batara karang Inilah Boneka Mistis Untuk Kesaktian!
Batara karang Inilah Boneka Mistis Untuk Kesaktian! (KASKUS)
0 Komentar

sumedangekspres – Boneka Mistis Untuk Kesaktian!, berdasarkan penelitian, ilmu gaib karang merupakan salah satu jenis ilmu gaib tingkat tinggi pada masyarakat Jawa dan Sunda yang konon dapat memberikan kekebalan dan kekuatan kepada pemiliknya.

Dipercaya bahwa pemilik sakti koral dapat melelehkan atau melelehkan lawannya dengan sekali sentuh.

Boneka Mistis Untuk Kesaktian!, menurut sahibul hikayat, konon nama Karang berasal dari tempat yang jauh dari Tasikmalaya yang menjadi pusat atau asal muasal ilmu kanuragan ini.

Baca Juga:Ternyata Beginilah Kisah Sunan Kalijaga Menangkap Cahaya Petir Dengan Kris Kyai Sengkelat!Inilah Sejarah Keris Mpu Gandring, Yang Di Anggap Membawa Petaka!

Sebelum kedatangan Islam, diyakini bahwa tempat bernama Karang Nunggal diperintah oleh Batara Karang. Batara Karang mahir ilmu hitam dan konon pernah bertarung dengan Syekh Abdul Muhyi yang diutus untuk mengubah Batara Karang menjadi Islam.

Dalam pertempuran ini, Batara Karang kalah dan menyetujui Islam. Sampai saat ini, khususnya di masyarakat Pasundan, ilmu Batara Karang dianggap oleh banyak orang sebagai ilmu kanuragan, atau ilmu super maju.

Konon dengan menggunakan ajian ini, pemilik dari ujung kepala sampai ujung kaki kebal terhadap senjata apapun, baik itu senjata tajam, pistol, dll.

Ada kalanya penulis sendiri menyaksikan dan merasakan keanehan di luar penalaran ilmiah Batara Karang, melalui media berupa boneka yang tampak menyeramkan dan seolah hidup.

Mengapa tidak. Boneka itu kecil (seukuran ibu jari pria dewasa dan panjangnya sekitar satu inci), memiliki rambut panjang, gigi bengkok, sedangkan matanya, seperti yang dijelaskan pemiliknya, adalah orang yang ditakdirkan.gelar juara, harus ditutup karena jika tidak maka akan membutakan penonton.

Ketika penulis ingin mengetahui lebih jauh tentang misteri Batara Karang, pemilik mengajak penulis untuk menyimpan boneka yang juga dikenal dengan nama jenglot tersebut. Tidak ada kehangatan, dengan empat orang teman, kami berbaris dan berpegangan tangan.

Kemudian teman keempat penulis, penjaga boneka mistis, dan yang berdiri paling ujung, rambutnya dipotong dengan pisau cukur. Apa yang telah terjadi? Ternyata rambutnya tidak dipotong sama sekali. Padahal pisau cukurnya baru dibuka dan cukup tajam.

0 Komentar