Beasiswa ITB Bandung Lebak Siliwangi Kota Bandung Jawa Barat

0 Komentar

Beasiswa ini juga memberikan pelatihan berkala dan kesempatan magang di cabang bank.

7. Beasiswa Baktinusa

Beasiswa Baktinusa: Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang aktif terlibat dalam organisasi atau kegiatan-kegiatan aktivitas.

Beasiswa ini memberikan bantuan sebesar Rp1.000.000,00 per bulan selama 6 bulan, serta pelatihan dan kesempatan magang.

8. Beasiswa Tokopedia

Baca Juga:Kode Lokasi TV Digital Jawa BaratAjian Batara Karang dan Perbedaan Jenglot Dengan Batara Karang

Beasiswa Tokopedia: Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa dengan IPK minimal 3,30, terutama dari jurusan teknik dan data.

Beasiswa ini mencakup biaya UKT selama 2 semester, uang buku, biaya hidup, dan biaya wisuda.

9. Beasiswa YBM BRI

Beasiswa YBM BRI: Beasiswa YBM BRI atau beasiswa Kader Surau ditujukan untuk membangun generasi intelektual muslim dengan jiwa kepemimpinan, karakter, daya saing, dan penerapan nilai-nilai Al Quran.

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa semester 1 atau 2 dengan IPK 2,80 (teknik dan sains) dan 3,00 (non teknik dan sains), dan mencakup biaya UKT, biaya hidup, dan tempat tinggal asrama.

10. Beasiswa ITB

Beasiswa ITB: Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa baru yang berprestasi namun memiliki keterbatasan kemampuan ekonomi.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka setiap semester ganjil. Mahasiswa yang mengajukan beasiswa ini diminta untuk menulis esai terkait diri, prestasi, cita-cita, dan alasan mendaftar di ITB sebagai salah satu persyaratan.

Jika diterima, kandidat akan mendapatkan beasiswa penuh di ITB serta beberapa pelatihan soft skill untuk mengembangkan kemampuannya.***

0 Komentar