Review Terbaik Skintific 5x Ceramide

Review Terbaik Skintific 5x Ceramide
Review Terbaik Skintific 5x Ceramide(carousell.sg)
0 Komentar

sumedangekspres– Review Terbaik Skintific 5x Ceramide, Inilah salah satu brand yang mengeluarkan produk perawatan wajah khusus untuk berbagai tipe kulit adalah Skintific. Berasal dari singkatan Skin dan Scientific, Skintific berkomitmen untuk menciptakan produk perawatan wajah yang mampu mengatasi masalah kulit tanpa menggunakan bahan yang berbahaya. Produk Skintific yang saat ini sedang booming adalah produk pelembapnya.

Skintific moisturizer diklaim mampu melembapkan sekaligus menghaluskan wajah. Produk ini wajib dicoba oleh para skin care enthusiast yang membutuhkan moisturizer berkualitas tinggi. Untuk Toppers yang penasaran, simak review Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer berikut ini!

Brand skin care asal Kanada ini memang baru menginjakkan kaki di Indonesia pada Agustus 2021 lalu. Nah, moisturizer dari Skintific termasuk yang banyak digandrungi karena khasiatnya yang sangat bagus dalam melembapkan wajah!

Baca Juga:Jalan-Jalan ke Sumedang Jangan Lupa Mampir ke Salah Satu Tempat Kuliner yang Lagend, Yuk Menikmati Kuliner Khas Sumedang!Inilah Daftar Harga Skintific Ceramide Terbaru Agustus 2023

Ditambah lagi, produk ini juga cocok untuk pemilik tipe kulit kering hingga kombinasi. Jika kamu belum mencoba produk moisturizer dari Skintific ini, simak review selengkapnya yuk!

Pada nama produk Skintific moisturizer ini, kita sudah melihat salah satu ingredients utamanya, yaitu Ceramide. Tidak tanggung-tanggung, Skintific membawa 5 jenis Ceramide ke dalam produk moisturizernya, yaitu Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP. Ceramide sebenarnya merupakan asam lemak yang diproduksi oleh tubuh, tetapi dapat berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Ceramide sendiri bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dan mencegah masuknya kuman ke kulit wajah.

Kelima bahan Ceramide dalam Skintific moisturizer ini berperan dalam meniru fungsi Ceramide dalam melembapkan dan memperkuat skin barrier wajah, yaitu lapisan terluar dari kulit kita. Ceramide juga berperan sebagai hydrating agent yang berfungsi untuk melembapkan wajah layaknya Ceramide yang ada di kulit kita.

Selain Ceramide, Skintific moisturizer juga memiliki beberapa ingredients untuk memaksimalkan kelembapan wajah:

Hyaluronic acid: Melembapkan kulit melalui hidrasi dengan mempertahankan dan mengisi kembali kelembapan pada kulit sehingga kulit terasa lembap, kenyal, dan terhindar dari kerutan. Kandungan ini juga berperan dalam membantu regenerasi kulit wajah yang lebih sehat.

0 Komentar