Wisata Petik Strawberry di Kebun Strawberry Dataran Tinggi Jawa Barat, Ada di Sumedang?

Wisata Petik Strawberry di Kebun Strawberry Dataran Tinggi Jawa Barat, Ada di Sumedang?
(foto: lafresalembang)
0 Komentar

Setelah memetik selesai, saatnya makan! Di Kebun Strawberry La Fresa Farm juga terdapat ruang untuk berbagai makanan dan minuman strawberry.

Nggak cuma strawberry aja guys, masih banyak buah lain yang bisa kamu nikmati. Jadi jika Anda pergi bersama keluarga atau teman yang tidak terlalu suka stroberi, mereka juga akan senang!

Selain memetik buah, di perkebunan strawberry La Fresa Farm, ada berbagai kegiatan menarik lainnya.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Tomyam Thailand Rahasia Citra Pedas dan Segar Khas ThailandSkintific Moisturizer Rekomendasi Skincare untuk Memperkuat Skin Barrier

Misalnya, berfoto dengan latar belakang taman stroberi yang indah atau bermain di taman bermain yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Jadi Anda tidak perlu bingung lagi mencari destinasi wisata yang asyik dan seru. La Fresa Farm Strawberry Farm merupakan destinasi wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati alam, memanjakan lidah dengan cita rasa manis, dan tentunya untuk segala usia!

Jadi, saat akhir pekan atau hari libur tiba, jangan lupa mampir ke Kebun Strawberry La Fresa Farm ya! Di sini kesenangan, kenyamanan dan kenikmatan alam dan buah segar dijamin.

Ayo, jangan lupa ajak keluarga, teman, atau kekasihmu untuk mengikuti sesi petik strawberry seru di kebun strawberry terlucu ini! Selamat memetik stroberi dan nikmati keindahan alam di perkebunan stroberi La Fresa Farm!

0 Komentar