Kehangatan yang Memanjakan Badan Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit! Inilah Destinasi Air Panas Sumedang yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan

Destinasi air panas Sumedang
Destinasi air panas Sumedang(googlemaps/susiyatin)
0 Komentar

Kolam rendam air panas tersebut memiliki suhu yang cukup panas, dan merupakan sumber penampungan air panas yang kemudian akan dialirkan menuju kolam-kolam yang ada. Sedangkan untuk mata air panas alaminya, berada tak jauh dari area atau kawasan pemandian air panas.

Supaya tidak monoton, kamu juga dapat berenang di kolam air dingin, sambil menikmati indahnya pemandangan di sekitar Pemandian Cipanas Cileungsing.

2. Air Panas Yang Bermanfaat
Air panas alami di Pemandian Cipanas Cileungsing memiliki beberapa manfaat, yang dipercaya oleh kebanyakan pengunjung yang datang. Beberapa diantaranya :

Baca Juga:Mau Liburan Bareng Ayang? Ternyata di Sumedang Banyak Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi! Inilah Rute Kampung Karuhun Eco Green ParkInilah Kandungan Skintific Cushion yang Harus Kamu Ketahui!

Mengobati berbagai penyakit kulit,
Mengobati Rematik,
Patah tulang, dan lain sebaginya.
Hal tersebut diperkuat dengan kandungan zat besi dan belerang yang ada di air panas Pemandian Cipanas Cileungsing ini.

3. Spot Foto Yang Instagramable
Sumedang masih memiliki alam yang asri dan juga terjaga dengan baik, lokasi dimana Pemandian Cipanas Cileungsing dikelilingi oleh alam hijau yang menyejukkan.

Kegiatan berenang maupun berendam kamu akan dihiasi oleh hamparan sawah serta pepohonan yang rindang, juga udara yang sejuk dan bersih.

Selain itu, kawasan Pemandian Cipanas Cileungsing juga dilengkapi dengan berbagai spot foto yang menarik dan Instagramable yang sayang banget untuk dilewatkan.

Itulah Destinasi air panas Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar