Mau Liburan Bareng Ayang? Ternyata di Sumedang Banyak Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi! Inilah Rute Kampung Karuhun Eco Green Park

Kampung Karuhun Eco Green Park
Kampung Karuhun Eco Green Park(googlemaps/ gina s)
0 Komentar

sumedangekspres– Kampung Karuhun Eco Green Park, liburan ke wisata satu ini memiliki konsep taman rekreasi recommended yang bisa dinikmati bersama ayang maupun keluarga.

Destinasi kebanggaan Sumedang ini menjadi wisata yang istimewa karena cocok dijadikan sebagai lokasi refreshing. Tentu saja banyak beragam spot wisata menarik yang disediakan di dalamnya, lengkap dengan wahana seru.

Ketika Anda ingin mengunjungi wisata Kampung Karuhun ini, maka akan ada banyak hal baru yang bisa dieksplore di sini. Destinasi Kampung Karuhun ini bahkan disebut-sebut sebagai wisata populernya Sumedang.

Baca Juga:Inilah Kandungan Skintific Cushion yang Harus Kamu Ketahui!View Alam Istimewa di Toga Hill, Inilah Wisata Viral Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Jadi, rasanya sayang jika Anda melewati destinasi satu ini. Ada beragam spot wahana dengan fasilitas menarik yang tentu saja akan memanjakan pengunjung ketika berlibur di wisata satu ini.

Adapun harga tiket masuk Kampung Karuhun Sumedang sendiri cukup murah, berikut detail rincian biayanya :

Tiket masuk -> Rp25.000 (weekday) & Rp30.000 (weekend)
River Tubing -> Rp15.000 (weekday) & Rp20.000 (weekend)
Wahana Sky Wing -> Rp10.000 (weekday) & Rp15.000 (weekend)
Flying Fox -> Rp20.000 (weekday) & Rp25.000 (weekend)
(Harga tertera di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu)

Alamat dan Rute Lokasi
Alamat Kampung Karuhun Sumedang sendiri mudah untuk diakses siapapun. Jadi, jangan heran apabila destinasi wisata andalan Sumedang ini akan selalu ramai oleh wisatawan hampir setiap harinya.

Nah, Kampung Karuhun Eco Green Park sendiri bisa Anda akses dengan mudah menggunakan transportasi pribadi. Adapun lokasi wisata Kampung Karuhun sendiri ada di Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, tepatnya Kabupaten Sumedang.

Kalau Anda datang dari alun-alun Sumedang, maka membutuhkan waktu sekitar 20 menitan dengan jarak tempuh 9,6 km. Rutenya hanya perlu lurus saja melewati jembatan Gantung Panyindangan Gunasari.

Selanjutnya, Anda bisa lurus saja sampai menuju Balong Tajur, setelah itu ikuti jalan Citengah Cisoka. Dengan mengikuti jalan Citengah Cisoka, maka Anda akan terhubung langsung dengan Kampung Karuhun yang lokasinya mudah dilihat dari pinggir jalan.

Baca Juga:VIRAL di Tiktok, Cushion Skintific Jadi Incaran Banyak OrangRangkaian Terbaik Skincare Skintific, Yuk Gunakan Rangkaian Skincare Supaya Bisa Glow Up

Fasilitas
Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang menyediakan fasilitas wisata yang bisa dibilang sangat memanjakan pengunjungnya. Pengelola menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang wisatwan agar betah di Kampung Karuhun Sumedang.

0 Komentar