Main Paintball Yu di Kampung Karuhun Sumedang: Lebih dari Sekadar Wisata! Tiketnya Harganya Segini

Main Paintball Yu di Kampung Karuhun Sumedang: Lebih dari Sekadar Wisata! Tiketnya Harganya Segini
Main Paintball Yu di Kampung Karuhun Sumedang: Lebih dari Sekadar Wisata! Tiketnya Harganya Segini
0 Komentar

sumedangekspres – Pasti kalian nyangka liburan itu harus ke luar negeri untuk menikmati suasana alam yang asri, udara segar dan suasana alam yang menakjupkan?

Kampung karuhun di Sumedang merupakan bukti nyata bahwa pesona alam dan hiburan sangat tidak di batasi dapat di temukan di Indonesia Sendiri, Lebih tepatnya di Sumedang.

Bingung kan? Jangan terlalu di pikirkan sekarang kampung karuhun tidak hanya menjadi destinasi wisata yang biasa aja.

Baca Juga:Kampung Karuhun Sumedang: Lebih dari Sekadar Destinasi WisataKehangatan Tersembunyi Pariwisata Air Panas Cileungsing di Sumedang

Sekarang telah tersedia penginapan yang modern dan beragam fasilitas yang tidak kalah keren dari penginapan yang berbintang di kota besar.

Kampung Karuhun tak hanya menjadi destinasi harian, tetapi juga menyediakan penginapan bagi yang ingin merasakan pesona alamnya dalam durasi yang lebih panjang.

Inilah yang membuat Kampung Karuhun bukan hanya tempat singgah, melainkan rumah sementara bagi para pelancong yang haus akan petualangan alam.

Terlebih lagi, kini para pengunjung dapat memilih dari beragam tipe penginapan yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Mulai dari cottage bernuansa pedesaan hingga vila modern yang menghadap langsung ke keindahan alam sekitar.

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi menyatu dengan alam, Kampung Karuhun menyajikan aktivitas-aktivitas menarik yang tak terhitung jumlahnya.

Dari mulai Skyswings yang menghadirkan pengalaman terbang di atas lembah hijau, hingga river tubing yang memacu adrenalin di dalam aliran sungai yang tenang, semua ada di sini!

Baca Juga:Nge-Capture Layar dengan Gaya: Screenshot di Laptop & HP Makin KeceTampilan Biru di Laptop HP: Tips Ampuh Mengatasi Blue Screen yang Bikin Pusing

Wahana bermain anak, paddle boat, trampolin, hingga flying fox, semuanya siap memberikan keceriaan tak terbatas bagi semua usia.

Namun, keseruan tak berhenti di situ. Bagi pecinta olahraga strategi dan ketangkasan, paintball siap menguji adrenalin dan kerja sama tim Anda.

Di sisi lain, outbound dan fun games menawarkan pengalaman pembelajaran yang seru sambil tetap menikmati keindahan alam Kampung Karuhun.

Apapun pilihan aktivitasnya, satu hal yang pasti: tawa, kegembiraan, dan kenangan tak terlupakan akan selalu menyertai setiap langkah Anda di sini.

0 Komentar