Tempat Wisata Sumedang yang Sepi Potensi Besar yang Akan Jadi Serbuan Wisatawan

Tempat Wisata Sumedang yang Sepi Potensi Besar yang Akan Jadi Serbuan Wisatawan
(Tangkapan layar; inimah sumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat wisata sumedang yang sepi Cekdam Cimarias Sumedang. Temukan keindahan danau Tempat Wisata Sumedang yang Sepi di tengah alam yang damai dan menenangkan.

Tempat Wisata Sumedang yang Sepi, Salah satu destinasi tersembunyi yang sedikit diketahui adalah Cekdam Cimarias. Memiliki keindahan alam yang indah dengan danau di tengahnya. Cekdam Cimarias adalah tempat yang tenang dan santai yang cocok untuk wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang sesungguhnya.

Cekdam Cimarias terletak di pedesaan Sumedang, sekitar 30 km dari pusat kota. Untuk mencapai tempat ini, Anda akan menempuh perjalanan yang mengasyikkan melalui persawahan, perkebunan hijau yang terbentang luas, dan desa adat yang menawan. Jalan yang agak sulit ini akan terbayar dengan pemandangan alam yang menawan di sepanjang jalan.

Baca Juga:Solusi Obati Jerawat Untuk Kaum Mageran Pakai Skintific Masker Mugwort Acne Clay Stick, Must Try Recomended Parah!Masalah Mata Panda Teratasi Dengan Skintific Eye Cream 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Sesampainya di Cekdam Cimarias, Anda akan disambut oleh pemandangan yang menakjubkan. Cekdam Cimarias adalah bendungan yang dibangun untuk mengatur aliran air dan menyediakan sumber daya pertanian di sekitar wilayahnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, tempat ini menjadi tempat hiburan populer yang mencari ketenangan. Danau yang terletak di tengah Cekdam menambah pesona alamnya. Danaunya tenang dan jernih memantulkan langit biru jernih dan pepohonan hijau di sekitarnya.

Tempat ini memberi pengunjung kesempatan untuk menikmati momen berharga dengan alam dan juga menjadi tempat foto yang bagus. Alamatnya di Cimarias adalah desa di kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat.

Lokasi Checkdam Pamulihan dikelilingi pepohonan tinggi dan rerumputan. Jadi, dari luar Anda tidak akan melihat ada kolam dan danau di dalamnya. Mengingat lokasinya yang dikelilingi pepohonan, tak heran jika suasana di sekitar Cekdam Pamulihan cukup sejuk. Suasana selalu menyenangkan dan jauh dari kebisingan dan keramaian.

Saat ini, Cekdam Pamulihan memiliki nama baru. Ada orang yang menyebut Pamulihan Checkdam ini dengan nama Telaga Sunyaruri yang artinya sunyi, karena kondisi di lokasi Checkdam Pamulihan ini benar-benar sepi dan jauh dari keramaian.

0 Komentar