Wisata Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang Per-Agustus Nuansa Alamnya Bikin Wisatawan Betah

Wisata Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang Per-Agustus Nuansa Alamnya Bikin Wisatawan Betah
(foto: Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang / kolase sumedangekspres)
0 Komentar

Jernihnya Sungai Cihonje seakan “menghubungkan” Kampung Karuhun. Ruang hutan yang indah dan nyaman ini sangat cocok untuk pertemuan atau tempat berkumpul.

Memang, Kampung Karuhun juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan dan acara, menjadikannya tempat bersantai yang ideal untuk keluarga atau rombongan kerja dan organisasi.

Selain menyuguhkan panorama alam yang tenang dan asri, pengelola Desa Karuhun juga melengkapi kawasan ini dengan berbagai permainan menarik.

Baca Juga:4 Wisata Air Panas Sumedang Unik Tersembunyi dan Jarang Diketahui Wisatawan View Alamnya Dijamin Bikin Ga Mau PulangRetinol The Originote Solusi Dari Segala Masalah Kulit Tanpa Purging dan Breakout

Oleh karena itu, tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tempat peristirahatan bagi Anda dan keluarga, terutama anak-anak. Berikut beberapa permainan yang bisa pengunjung coba selama berada di destinasi wisata ini.

Harga Tiket Kampung Karuhun Terbaru

  • Tiket Masuk Dewasa Rp25.000
  • Tiket Masuk Anak-Anak Rp15.000
  • Naik Perahu Rp10.000
  • Marak Lauk Rp20.000
  • Outbound Mulai Rp10.000
  • Paket Offroad Rp1.000.000
  • Penginapan Rp120.000 – Rp1.700.000 per malam
  • Paket Foto Prewedding Rp350.000

Adanya sungai yang mengalir dari beberapa aliran membuat Kampung Karuhun memiliki aliran air yang masih sangat jernih karena letaknya yang dekat dengan sumber air alami.

River Tubing adalah salah satu permainan yang bisa digunakan di Kampung Karuhun, dan akan sangat menyenangkan jika dimainkan bersama keluarga dan teman.

Konsep penginapan dengan konsep barak juga menjadi salah satu keunggulan Kampung Karuhun, karena dengan konsep seperti ini, masyarakat disana pasti akan saling berinteraksi dan semakin meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. .

0 Komentar