Wisata Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang Per-Agustus Nuansa Alamnya Bikin Wisatawan Betah

Wisata Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang Per-Agustus Nuansa Alamnya Bikin Wisatawan Betah
(foto: Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang / kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang kabupaten sumedang jawa barat bosa menjadi salah satu rekomendasi wisata yang cocok untuk ajak keluarga liburan ditengah alam dan kabur dari riuh piuh kota.

Salah satu tempat yang harus dikunjungi adalah Taman Ekologi Kampung Karuhun di Sumedang, Jawa Barat. Wisata alam ini menawarkan keindahan alam yang mempesona dan berbagai aktivitas seru yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

Wisata Kampung Karuhun Eco Green Park Sumedang , Taman Hijau Ekologi Kampung Karuhun terletak di kawasan asri dan sejuk di tengah pegunungan Sumedang. Dikelilingi oleh perbukitan, destinasi ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang tenang.

Baca Juga:4 Wisata Air Panas Sumedang Unik Tersembunyi dan Jarang Diketahui Wisatawan View Alamnya Dijamin Bikin Ga Mau PulangRetinol The Originote Solusi Dari Segala Masalah Kulit Tanpa Purging dan Breakout

Pengunjung tempat ini akan merasakan kedamaian dan keharmonisan dengan lingkungan alam. Pengelola wisata ini memiliki komitmen kuat untuk menjaga lingkungan.

Mereka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan alam melalui berbagai program konservasi. Pengunjung didorong untuk berpartisipasi dalam kegiatan ramah lingkungan seperti penanaman pohon, pemilahan sampah dan upaya lain untuk melestarikan keindahan alam.

Lokasi Wisata Kampung Karuhun 

Alamat: Jl. Pagarbetis, Citengah, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Kampung Karuhun beralamat di Jalan Pagar Betis, Desa Citengah, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Dari arah pusat kota, tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 7 km. Dari Alun-Alun Sumedang memerlukan waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan bermotor saat kondisi lalu lintas normal.

Wahana Kampung Karuhun

  • Waterboom, memungkinkan wisatawan untuk berenang di lembah rimba yang hijau dan asri.
  • Futsal lumpur, disediakan bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain futsal tanpa lapangan sintetis.
  • Sky Swing, merupakan ayunan langit di atas ketinggian dengan pemandangan alam dan sungai yang keren.
  • Zip Bike, adalah wahana yang mengajak Anda untuk bersepeda di atas langit di atas sungai dan hutan yang masih asri.
  • River Tubing, wahana petualangan dengan menyusuri sungai yang bersih dan segar.
  • Marak Laut, wahana baru yang memberikan pengalaman menangkap ikan langsung di aliran sungai.
  • All Terrain Vehicle (ATV), merupakan kendaraan offroad yang dapat disewa untuk menelusuri track dekat sungai dengan medan yang memiliki variasi tekstur menanjak, menurun, miring, serta sesekali melewati tanah berlumpur.
0 Komentar