4 Wisata Air Panas Sumedang Unik Tersembunyi dan Jarang Diketahui Wisatawan View Alamnya Dijamin Bikin Ga Mau Pulang

4 Wisata Air Panas Sumedang Unik Tersembunyi dan Jarang Diketahui Wisatawan View Alamnya Dijamin Bikin Ga Mau Pulang
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Air Panas Sumedang Unik Tersembunyi Tersembunyi dan Jarang Diketahui Wisatawan, yuk intip dimana lokasinya!

Wisata pemandian air panas di Sumedang dikenal dengan airnya yang jernih dan menyegarkan. Air panas ini konon memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan. Wisata Air Panas Sumedang Unik Tersembunyi dan Jarang Diketahui Wisatawan.

Apalagi suasana alamnya yang masih alami menjadi daya tarik bagi para pelancong yang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran. Tempat wisata pemandian air panas ini berada di tengah hutan lebat dan dikelilingi pegunungan yang indah.

Baca Juga:Retinol The Originote Solusi Dari Segala Masalah Kulit Tanpa Purging dan BreakoutThe Originote sunscreen Niaceramide Sunscreen Mist Sunscreen Spray Solusi Bagi Kamu yang Mageran Reapply Sunscreen

Pemandangan yang menakjubkan ini menawarkan ketenangan dan ketentraman bagi para pelancong yang mencari suasana alam yang segar dan menyenangkan.

Tersembunyi jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, Pemandian Air Panas Sumedang menawarkan ketenangan dan ketenangan yang langka. Suara alam, gemericik air, dan kicauan burung menciptakan suasana damai dan menyenangkan.

Pemandian Cipanas Cileungsing

Alamat: Cilangkap, Buahdua, Sumedang Regency, West Java

Jam buka Cipanas Cileungsing setiap hari Senin hingga Minggu. Harga tiket sekitar Rp. 10.000,- dan parkir kendaraan roda dua sebesar Rp. 5.000,-

Pemandian Cipanas Cileungsing memiliki dua kolam air panas dan tiga kolam air dingin. Jangan khawatir kolam renang anak berpemanas tidak terlalu panas, berbeda dengan kolam renang yang sering digunakan orang tua.

Kolam renang anak juga dilengkapi dengan perosotan yang akan menambah keseruan anak berenang di pemandian air panas Cipanas Cileungsing.

Kolam dayung berpemanas cukup hangat dan berfungsi sebagai cadangan air panas yang selanjutnya akan dialirkan ke kolam-kolam yang ada

Sedangkan untuk sumber air panas alami letaknya tidak jauh dari areal atau kawasan pemandian air panas. Agar tidak monoton ada telaga yang dingin sambil menikmati pemandangan indah di sekitar Pemandian Cipanas Cileungsing.

Pemandian Air Panas Bojong

Alamat: Cikeresek Cigalagah, Cibubuan, Kec. Conggeang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Baca Juga:The Originote Punya Siapa? Ini Dia Pemiliki The Originote Skincare Viral di TiktokSitus-situs Arkeologi dan Peninggalan Sejarah di Sumedang yang Sering Dikunjungi Oleh Masyaraka untuk Ziarah

Sesampainya di Pemandian Air Panas Bojong, pengunjung akan disambut oleh pemandangan yang indah. Tanaman hijau subur menutupi area tersebut, memberikan udara segar dan suasana yang menyenangkan. Sungai-sungai alami yang mengalir di sekitar area pemandian semakin menambah kesan alami dan menenangkan hati setiap orang yang datang.

0 Komentar