Rekomendasi Tiga Wisata Kuliner Yang Ada di Sumedang

Rekomendasi Tiga Wisata Kuliner Yang Ada di Sumedang
Rekomendasi Tiga Wisata Kuliner Yang Ada di Sumedang(googlemaps)
0 Komentar

Jika ingin menikmati aneka menu yang tersedia, Anda bisa menuju Jalan Raya Cimuja, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Perlu diketahui juga bahwa restoran buka dari pukul 08:00 sampai 22:00.

3. Rumah makan joglo

Seperti namanya, rumah makan Joglo Sumedang ini merupakan rumah makan khas apartemen. Pasalnya, tempat makan ini memiliki bangunan yang mirip rumah adat Jawa Tengah, yakni jogging track.

Namun yang istimewa adalah menu masakan yang ditawarkan sama sekali bukan masakan khas Jogja. Namun, menu masakan Sunda yang berbeda bisa ditemukan di tempat ini.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop HP Pavilion: Spesifikasi dan KeunggulannyaSpesifikasi Beserta Rekomendasi Laptop HP Core 5i Murah Yang Dapat Membantu Setiap Kebutuhan Anda

Menunya banyak, tidak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau. Belum lagi tersedianya banyak fasilitas pendukung lainnya seperti toilet, area parkir yang luas dan mushola.

Restoran ini terletak di Jalan Raya Serang Road 333, Serang, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Tengah. Menunya beragam seperti beef steak, aneka sayur tumis, seafood spesial, signature fish yang direbus dengan merica, masakan bumbu kerajaan, masakan ayam goreng dan aneka olahan nasi lam. Untuk menikmati menu lengkap, pelanggan harus tiba antara pukul 08:30 dan 20:30.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar