Rekomendasi Tiga Wisata Kuliner Yang Ada di Sumedang

Rekomendasi Tiga Wisata Kuliner Yang Ada di Sumedang
Rekomendasi Tiga Wisata Kuliner Yang Ada di Sumedang(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Kuliner Yang Ada di, tak heran jika di Sumedang banyak terdapat tempat makan dan minum yang populer di kalangan wisatawan.Tempat makan di Sumedang kebanyakan menyajikan dari menu sunda hingga menu mancanegara.

Apalagi, banyak tempat makan di Sumedang yang menawarkan cita rasa yang menggugah selera dengan harga yang terjangkau.Yang ingin sedikit lebih murah bisa ke warung makan di lantai atas atau yang ingin menikmati bakso yang enak.

Ada juga anak muda yang secara khusus mencari tempat bersantai sambil memuaskan rasa lapar, ada banyak tempat kuliner terkenal dan populer di Sumedang yang bisa Anda kunjungi, mulai dari penjual makanan legendaris hingga kuliner tradisional. Datang ke Sumedang tanpa mengunjungi tempat kuliner ini adalah sebuah kesalahan.

1. Rumah makan sawargi

Baca Juga:Rekomendasi Laptop HP Pavilion: Spesifikasi dan KeunggulannyaSpesifikasi Beserta Rekomendasi Laptop HP Core 5i Murah Yang Dapat Membantu Setiap Kebutuhan Anda

Ini selalu restoran yang menawarkan menu khas Sunda, seperti restoran Sawargi. Selain itu, restoran ini memiliki desain ruangan yang unik dan mampu menghadirkan kenyamanan.

Jika Anda pergi bersama keluarga atau teman, tempat makan ini sangat cocok karena spacenya yang cukup luas.Banyak menu yang tersedia di restoran Sawargi ini.

Serta masakan berbahan ayam, lotek, karedok, usus paru atau sapi goreng, gepuk goreng, telor goreng, tahu telor, sop iga, nasi liwet, nasi timbel, gado-gado, pencok leunca, ulukutek lenca dan masih banyak lagi masakan sunda lainnya.

Spesialisasi Tempat makan di Sumedang ini beralamat lengkap di Jalan Prabu Gajah Agung No. 48, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Tentang jam buka dari pukul 08:00 hingga 21:00.

2. Saung teko

Jika Anda pecinta makanan Sunda, tempat ini wajib dikunjungi. Karena resto Saung Teko cukup terkenal di Sumedang dan paling recommended.Apalagi jika Anda berlibur bersama keluarga, tempat makan ini sangat cocok Pilih.

Selain itu, berbagai menu siap pakai dapat dibuatkecanduan ,Beberapa menu tersedia di restoran ini, seperti variasimasakan ayam, tongseng sapi, iga sapi, masakan gepuk sapi, aneka olahannila, mujair, gurame, gurame dan masih banyak ikan lainnya.

0 Komentar