Camping Asik dan Banyak Spot Foto di 3 Bukit Terbaik di Jawa Barat Ini

Camping Asik dan Banyak Spot Foto di 3 Bukit Terbaik di Jawa Barat Ini
Camping Asik dan Banyak Spot Foto di 3 Bukit Terbaik di Jawa Barat Ini (ist/IG: bukitpamoroan)
0 Komentar

sumedangekspres – Camping Asik dan Banyak Spot Foto di 3 Bukit Terbaik di Jawa Barat Ini.

Jawa Barat, sebagai salah satu provinsi yang kaya akan keindahan alamnya, menawarkan sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk mengisi liburan.

Bagi para pecinta alam dan petualang, bukit-bukit di Jawa Barat menjadi alternatif sempurna untuk menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.

Baca Juga:Deretan Gunung di Jawa Barat yang Bisa Didaki Oleh Pemula Sampai ProfesionalIkut Serta Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Twibbon 17 Agustus

Selain menikmati suasana kemping yang asik, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang memesona serta berbagai spot foto menarik untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan.

Dalam artikel ini, kami akan mengajak Anda untuk mengenal tiga bukit terbaik di Jawa Barat yang cocok untuk melakukan camping dan mengeksplorasi beragam spot foto yang instagramable.

Bukit Pamoroan di Kabupaten Majalengka, Bukit Jati Kejora di Kampung Legok Manggu, dan Bukit Sampalam Asri di Kabupaten Ciamis akan menjadi tujuan wisata impian Anda.

Mari simak lebih lanjut tentang pesona dan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing destinasi wisata ini.

Bersiaplah untuk merasakan sensasi liburan tak terlupakan di alam yang memukau dan penuh petualangan di Jawa Barat!

Berikut adalah tiga tempat wisata baru di bukit di Jawa Barat yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat libur weekend:

1. Bukit Sampalam Asri

Bukit Sampalam Asri di Kabupaten Ciamis Jawa Barat menawarkan pengalaman liburan bersama keluarga dengan pemandangan alam yang indah.

Lokasinya berada di kaki Gunung Sawal, Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti.

Baca Juga:Lirik Lagu 17 Agustus Tahun 1945Terbaru Nichh Kaos Hut RI Ke 78

Tempat ini berawal dari lahan yang tidak produktif, namun dengan upaya masyarakat dan bantuan dari seorang pengusaha lokal, kawasan ini kini menjadi objek wisata yang menarik.

Fasilitasnya meliputi warung, saung atau gazebo, kolam renang anak, area camping, glamping, tempat meeting outdoor, mushola, toilet umum, dan spot swafoto menarik.

Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam, lembah, gunung, dan lampu-lampu kota dari atas bukit pada senja hari.

Tiket masuknya hanya Rp 5 ribu dan buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.30 – 17.00 WIB.

0 Komentar