Ikut Serta Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Twibbon 17 Agustus

Ikut Serta Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Twibbon 17 Agustus
Ikut Serta Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Twibbon 17 Agustus(Phangeran GPT4S)
0 Komentar

sumedangekspres – Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Sebentar lagi Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2023. Tahun ini, Negara Indonesia genap berusia 78 tahun.

Peringatan 17 Agustus 2023 ini merupakan momen bersejarah dan penting untuk mengingat jasa para pahlawan kita.

Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, hari Kemerdekaan atau Perayaan Republik Indonesia (HUT RI) jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Pada tanggal 17 Agustus 2023 bangsa Indonesia akan merayakan HUT RI ke 78.

Baca Juga:Lirik Lagu 17 Agustus Tahun 1945Terbaru Nichh Kaos Hut RI Ke 78

Meriahkan momen paling bersejarah ini dengan twibbon pada tanggal 17 Agustus 2023. twibbon atau bingkai foto ini memuat tema tema HUT RI ke 78. Topik yang diangkat adalah “Mari Maju Terus di Indonesia”.

Tanggal 17 Agustus 2023, link twibbon diberikan gratis untuk merayakan HUT RI ke-78. Cara menggunakannya sangat sederhana yaitu klik pada link manapun yang anda inginkan.

Kemudian pilih foto terbaik untuk dimasukkan ke dalam twibbon. Dan upload hasil twibbon ke sosial media.

Bagi Yang Belum Tau twibbon, Twibbon adalah media penyedia bingkai foto yang dirancang untuk mempromosikan atau meramaikan suatu acara.

Istilah Twibbon kini mulai populer karena banyak digunakan oleh siswa di sekolah untuk tahun ajaran baru. Selain untuk promosi sekolah.

twibbon juga bisa digunakan untuk mempromosikan brand, organisasi, komunitas dan juga untuk merayakan tanggal-tanggal penting seperti Idul Fitri, Tahun Baru Islam, Hari Anak Nasional dan hari libur, dan salah satunya HUT RI INDONESIA ini.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar