Laptop HP Pavilion x360: Spek Keren Harga Ramah Didompet! Laptop Incaran Banyak Orang Nih

Laptop HP Pavilion x360: Spek Keren Yang Ramah Didompet! Laptop Incaran Banyak Orang Nih
Laptop HP Pavilion x360: Spek Keren Yang Ramah Didompet! Laptop Incaran Banyak Orang Nih(Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Laptop Incaran Banyak Orang, jika kalian sedang cari laptop murah berspesifikasikan unggul, yang dapat membantu semua kegiatan Kalian dibidang pekerjaan dalam Laptop, bisa nih dibaca-baca dulu spesifikasi Laptop HP Pavilion x360 yang terbilang baik di harga yang cukup murah nih.

Brand HP dikenal sebagai pionir laptop di segmen yang cukup bagus. Di bawah ini dijelaskan beberapa produk laptip keluaran HP yang mendukung semua pekerjaan Kalian.

SPesifikasi Laptop HP Pavilion x360

Laptop ini wajib jadi salah satu kandidat yang harus Kalian pertimbangkan jika sedang membutuhkan laptop hybrid yang tidak menguras kantong.

Baca Juga:Inilah Kata-Kata Slogan Yang Sangat Menarik Untuk HUT RI Ke 78Update Terbaru Status Pendakian Gunung di Jawa Barat, Buka Tutup Jalur Pendakian

Karena laptop ini hadir dengan konsep hybrid dengan layar sentuh berengsel yang dapat diputar 360 derajat. Tak hanya itu layar laptop ini dapat mengakomodasi kreativitas pengguna karena telah mendukung HPP 2.08.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dukungan layar IPS multi-sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Meski harganya terjangkau, Notebook Hybrid HP Pavilion X360 masih cukup cocok untuk menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari.

Didukung oleh prosesor Intel Core i3 Generasi ke-12 menggunakan codename alterlak. Susunan suara disediakan oleh 2 speaker bank dan allusen berkualitas tinggi dengan fungsi HP audio Bulls terintegrasi.

Laptop ini sempurna untuk menikmati dan menangani konten multimedia. Mengenai harga laptop ini, mulai dari Rp 9,4 jutaan.

Nah, itulah spesifikasi dan harga dari Laptop HP Pavilion x360, yang jadi Laptop Incaran Banyak Orang. Gimana udah tegiur belum nih buat belinya? kalo menurut Saya sih langsung bungkus aja lah, kapan lagi punya Laptop yang punya spek cakep harga juga cakep gak bikin kantong kering!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar