Karena Viral di Tiktok, Inilah Review Skintific

Review Skintific
Review Skintific (tokopedia.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Review Skintific, untuk kamu yang belum tau, Skintific merupakan salah satu brand yang berkomitmen untuk menciptakan produk skincare dengan kandungan berbasis ilmiah untuk kulit yang sehat secara cepat. Skintific berfokus pada mencegah dan mengatasi masalah kulit dengan cepat & aman bagi semua jenis kulit. Oh ya, semua produk Skintific ini sudah Dermatologically Tested dan Not Tested On Animal. Yuk, langsung kita intip reviewnya dikulitku 🙂

Product Desc:

Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel mempunyai kandungan utama Hyaluronic Acid, Centella, dan Marine-Collagen yang berfungsi untuk mengunci kelembapan dan menghaluskan tekstur kulit. Buat kalian yang punya kulit kasar, gampang kering dan gatal, produk yang satu ini bakal jadi favorit kalian. Ga cuma itu, sesuai nama seriesnya yakni 5x Ceramide, otomatis produk ini punya kandungan Ceramide yang sebagai hero dari series ini.

Sebenarnya Ceramide ini sudah ada di tubuh kita loh, dimana merupakan salah satu jenis asam lemak yang secara alami terdapat di sel-sel kulit dan membentuk lapisan sekitar 50% pada bagian kulit luar atau epidermis. Ceramide berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki skin barrier, serta menjaga kelembapan kulit sampai lapisan terdalam.

Baca Juga:Kelebihan Skintific Barrier Protect SunscreenMirip Kebun Teh Ciater! Inilah Pesona Kebun Teh Cisoka Sumedang

Untuk key ingredients lainnya seperti Hyaluronic Acid yakni berfungsi untuk mengunci kadar air di dalam wajah, sedangkan Centella berfungsi sebagai anti radang, dan Marine-Collagen berfungsi untuk mengencangkan kulit, dan mencegah penuaan dini. Kalau disimpulkan, Skintific 5x Ceramide Barrier Moisture Gel ini berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah, memberikan nutrisi pada kulit wajah dan membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Packaging:

Dikemas dengan box luar berwarna biru pastel dengan kemasan jar bulat berisi 30g produk. Jarnya sendiri terbuat dari mika akrilik tebal dengan dilapis jar plastik berwarna putih di dalamnya. Terdapat logo emboss tulisan Skintific pada tutup dan bagian bawah jar yang menambah kesan premium pada produk ini.

Ketika tutup jarnya dibuka terdapat mini spatula guna mengambil isi produk sewaktu digunakan agar tetap higenis, dan dilengkapi juga segel lapisan penutup dalam jar agar produk tak mudah terkontaminasi.

0 Komentar