Mirip Kebun Teh Ciater! Inilah Pesona Kebun Teh Cisoka Sumedang

Pesona Kebun teh Cisoka Sumedang
Pesona Kebun teh Cisoka Sumedang(googlemaps/tsania zahra firdaus)
0 Komentar

sumedangekspres– Pesona Kebun teh Cisoka Sumedang, hijaunya pepohonan dan pegunungan yang mengelilinginya pun tak ayal selalu memanjakan mata. Untuk kalian yang ingin staycation atau healing.

Pesona Kebun teh Cisoka Sumedang, Meskipun danaunya tidak terbentuk dengan alami, eksotisme suasana lembahnya tidak berkurang sedikit pun. Yang lebih unik lagi, di sana terdapat perkebunan teh yang berjajar rapi bak karpet hijau. Pemandangannya sungguh memukau.

Keunikan Cisoka Eco Green Park
Wisata Sumedang ini adalah jawaban bagi kamu yang bertanya tempat mana yang cocok untuk melepas penat. Tempat ini begitu lengkap menyajikan kesegaran alam, mulai dari danau, kebun teh, hingga pegunungan. Menyusuri jalan setapak atau menjajal perkebunan teh dan menghirup udara segar di sepanjang jalan adalah cara terbaik menikmati alam. Kekaguman terhadap Sang Pencipta pun hadir tatkala menyaksikan kuasa-Nya.

Baca Juga:Pesona Alam Memanjakan Mata Dekat Tol Cisumdawu, Inilah Wisata Terbaik Tanjungsari SumedangKehangatan yang Memanjakan Badan Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit! Inilah Destinasi Air Panas Sumedang yang Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan

Di pinggir danau, akan terlihat berbeda payung besar yang melindungi kursi dan meja di bawahnya. Spot terbaik bagi wisatawan untuk menikmati pesona situ, sekaligus pegunungan. Gemericik air dari sungai kecil yang mengalir dengan tenang pun turut menguapkan segala sesak di dada. Berkunjung saat akhir pekan rasanya tepat, sebelum esoknya sibuk kembali berkutat.

Tak hanya di pinggir danau, beberapa tempat duduk dengan desain kayu cokelat yang cozy pun tersedia. Tanaman hijau nan indah pun mengelilinginya, makin membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Cisoka Eco Green Park juga cocok Anda kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun orang tercinta. Serukan suasana dengan piknik cantik, berkemah, bercengkerama, ataupun tertawa bersama.

Wahana Seru Cisoka Eco Green Park
Tak hanya juara soal keasrian alam dan pemandangannya, objek wisata ini juga siap mengajak wisatawannya mencoba berbagai wahana. Yang paling favorit adalah menjajal perahu untuk menyusuri danaunya dan mengabadikan momen dalam jepretan lensa kamera. Selesai menaiki perahu, Anda bisa bermain air di Wahangan Cisoka, tempat sebuah sungai kecil dengan ayunan di atasnya. View pegunungan masih tetap mengikuti dan memanjakan mata.

Untuk bisa sampai di Wahana Cisoka, wisatawan harus berjalan dengan jarak yang cukup untuk bisa dikatakan sebagai olahraga. Namun, pesona alamnya tak akan membuat perjuangan Anda sia-sia. Selesai bermain di Wahangan Cisoka, Anda bisa menyusuri perkebunan teh yang terhampar di sekitaran danau. Cisoka Eco Green Park dulunya merupakan area kebun teh yang terikat kontrak dengan sebuah perusahaan, tetapi kontrak tersebut berakhir. Akhirnya, penduduk setempat memiliki ide untuk tetap merawat area tersebut hingga menjadi destinasi wisata.

0 Komentar