Pesona Alam Memanjakan Mata Dekat Tol Cisumdawu, Inilah Wisata Terbaik Tanjungsari Sumedang

Wisata terbaik Tanjungsari Sumedang
Wisata terbaik Tanjungsari Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata terbaik Tanjungsari Sumedang, tempat wisata yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungsari yang memang jumlahnya terbilang cukup banyak.

Bahkan, acap kali menjadi magnet pengunjung pada saat hari libur.

Kabupaten Sumedang tidak hanya unggul dalam bidang pertanian, tetapi juga pariwisata, dengan potensi wisata Gunung Tampomas. Selain itu, terdapat kawasan wisata Cijambu yang letaknya ada di Kecamatan Tanjungsari. Sebagai kawasan wisata, terdapat banyak spot rekreasi yang menawarkan harga tiket masuk relatif terjangkau.

Wisata Kampoeng Ciherang
Wisata Kampoeng Ciherang beralamat di Cijambu, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat. Berada di area yang masih sangat asri, spot wisata ini sekilas seperti berada di tengah hutan pinus. Itu juga yang membuatnya unik dan memiliki banyak pengunjung.

Baca Juga:Kehangatan yang Memanjakan Badan Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit! Inilah Destinasi Air Panas Sumedang yang Banyak Dikunjungi Oleh WisatawanMau Liburan Bareng Ayang? Ternyata di Sumedang Banyak Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi! Inilah Rute Kampung Karuhun Eco Green Park

Sepanjang mata memandang, Anda akan dimanjakan dengan barisan pohon-pohon pinus. Suasana Wisata Kampoeng Ciherang yang asri membuat para pengunjung nyaman saat piknik dan bersantai di tempat wisata ini. Di bagian pinggir area wisata, terdapat jalan setapak menuju sungai yang airnya jernih. Supaya lebih nyaman, Anda bisa menyewa hammock atau tikar untuk bersantai.

Setelah puas berkeliling area Wisata Kampoeng Ciherang, jangan lewatkan untuk menikmati kesegaran berendam di kolam alami. Ini letaknya di belakang area piknik. Terdapat lebih dari tiga kolam untuk berendam dengan kedalaman beragam. Sambil berenang, Anda bisa melihat pemandangan sekitar yang hijau.

Untuk Anda yang membawa anak-anak, Anda juga bisa mengajak mereka bermain di area outbound. Sudah tersedia area outbound khusus anak dengan jembatan tali dan kayu di Wisata Kampoeng Ciherang. Fasilitas lain di tempat rekreasi ini, yaitu perahu bebek, arung jeram mini, mini cross, toilet, kafe, dan musala.

Ada juga spot foto dengan berbagai ornamen unik di Wisata Kampoeng Ciherang. Anda bisa memilih spot foto dengan background hutan pinus dan rumah kayu atau spot foto dengan ornamen lampu taman. Ada juga beberapa spot yang dihias dengan lampion dan papan kayu. Lalu, berapa harga tiket masuknya?

Harga Tiket Wisata Kampoeng Ciherang

0 Komentar