Pesona Alam Memanjakan Mata Dekat Tol Cisumdawu, Inilah Wisata Terbaik Tanjungsari Sumedang

Wisata terbaik Tanjungsari Sumedang
Wisata terbaik Tanjungsari Sumedang
0 Komentar

Jenis Tiket Wisata Kampoeng Ciherang Harga
per Orang (Rp)

Tiket Masuk Reguler 20.000
Tiket Masuk Terusan 40.000
Tarif masuk Wisata Kampoeng Ciherang di atas tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Tempat wisata ini sendiri beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Pesona Taman Puspa
Pesona Taman Puspa merupakan salah satu wisata edukasi sekaligus hiburan di Cijambu, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat. Letaknya juga masih berada di daerah yang asri dengan pemandangan sekitar sawah, hutan kecil, dan ladang penduduk.

Berkonsep wisata edukasi alam, Pesona Taman Puspa kerap dijadikan tempat outbound, kemah, dan diklat anak sekolah. Tak jarang, para siswa akan berbondong-bondong mendirikan tenda di camping ground yang telah disediakan.

Baca Juga:Kehangatan yang Memanjakan Badan Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit! Inilah Destinasi Air Panas Sumedang yang Banyak Dikunjungi Oleh WisatawanMau Liburan Bareng Ayang? Ternyata di Sumedang Banyak Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi! Inilah Rute Kampung Karuhun Eco Green Park

Tak jauh dari camping ground, terdapat sungai yang jernih sebagai sarana untuk outbound dan bermain air. Biasanya, pengunjung akan menyewa ban sebagai tempat duduk dan mengapung menyusuri sungai tersebut. Tak hanya menyaksikan pemandangan yang hijau, Anda bisa melihat ada jembatan kayu, pondok kayu, dan bukit-bukit hijau saat menyusuri sungai.

Untuk kegiatan lainnya, terdapat lapangan hijau dengan spot api unggun di bagian tengahnya. Ada juga kafe yang menjual aneka camilan untuk Anda yang tidak membawa banyak makanan. Di sisi lain, biasanya pengunjung yang akan piknik atau berkemah akan membawa bekal sendiri dari rumah, khususnya untuk makanan berat seperti nasi.

Fasilitas lain di Pesona Taman Puspa adalah toilet, area parkir yang luas, spot khusus bermain anak, area khusus merokok, aula, tempat khusus latihan baris-berbaris untuk pramuka, musala, dan colokan listrik. Lalu, berapa biaya masuknya?

Harga Tiket Pesona Taman Puspa
Jenis Tiket Wisata Pesona Taman Puspa Harga
per Orang (Rp)

Wahana Jembatan Gantung 5.000
Berenang di Kolam Renang 10.000
Perahu 10.000
Kereta Api Anak 10.000
Tiket Masuk 20.000
Camping 40.000

Itulah Wisata terbaik Tanjungsari Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar