Review The Originote Moisturizer dari Bestie yang Udah Pakai!

Review The Originote Moisturizer dari Bestie yang Udah Pakai!
The Originote Hyalucera Moisturizer/IG: theoriginote
0 Komentar

sumedangekspres – Tanpa basa basi nih inilah review The Originote Moisturizer yang diambil dari forum reviews.femaledaily.com:

Review The Originote Hyalucera Moisturizer

vessyamaresca 

originote bagus banget, moistnya bagus apalagi retinolnya bagus banget aku pake retinolnya seminggu 2 kali dan moisturizer nya setiap hari, originote sangat amat kantong pelajar banget, clay mask bya yg charcoal juga bagus mudah di gunakan

naomisista 

lembab banget, dan bikin glowing, t memperbaiki dan menjaga skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. daya serap teksturnya ketika diaplikasikan juga terbilang cepat, dalam 1 menit produk meresap tanpa meninggalkan sensasi lengket. Tidak hanya saat berada di ruangan ber-AC.

abelagni_04 

Review The Originote Ceratinol Moisturizer

febbyhasyir 

Baca Juga:Lagi Bongkar The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA++++ Nih, Kepoin Sini Dong!Semua Tentang Kampung Karuhun yang Indah: Harga, Aktivitas yang Bisa dilakukan, dan Fasilitas!

bagus banget utk yg acne prone skin. jadi jarang jerawatan. awal2 emang ada purging selama kurleb 2 minggu, tapi setelah itu wajah jd bersih, kenyal, kinclong, dipegang juga halus banget. bakalan repurchase ini mah.

rama146 

Must have product 😤 Teksturnya gel putih aku biasa pake sekali dua hari dan ini bagus banget buat acne prone, membantu banget mengurangi munculnya dosa-dosa di wajah alias jerawat. Produk yang ada kandungan retinol pertama kucoba, karena ini kandungannya termasuk light, menurutku cocok untuk yang masih pemula. Dan yang paling penting murah gaiss dompet anak sekolah ga nangis.

shita_yaa 

Moisturizer paling enak yg pernah aku coba. Aku oily skin lebih suka tekstur yang ini dibanding sama yg hyalucera. Lebih melembabkan & cepet ngeset. Di aku ga ada efek negatif apa pun, untuk efek anti aging mungkin baru keliatan beberapa tahun kemudian ya, soalnya umur aku baru 20 tahun wkwk, jadi blom ada kerutan gitu. Satu hal yg aku suka bgt dari moist ini pake packaging airy pump, jadi gak kesusahan waktu mau ambil produk, berharap bgt moisturizer the originote yang lain diganti pake pump kaya gini, biar lebih enak

0 Komentar